2 Bocah Kakak Beradik Hanyut dan Hilang di Objek Wisata Pulau Cinta

KAMPAR, KAMPARTRAPOST.COM – Dua orang kakak beradik, Gebu (8) dan Defin (7) dinyatakan hanyut terseret arus Sungai Kampar ketika mandi-mandi di objek wisata Pulau Cinta di Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau, Minggu (2/5/2021) siang.

Korban belum berhasil ditemukan hingga Senin (3/5/2021) siang.

Baca juga: Sebanyak 39 Orang IPMBK-P Resmi Dilantik

Dikutip dari Goriau.com peristiwa hanyut nya korban ketika pergi mandi-mandi ke wisata Pulau Cinta bersama keluarganya. Setelah sampai di lokasi, keduanya langsung mandi-mandi di sungai kampar.

Keluarga korban melihat dua orang anak tersebut tiba-tiba kebawa arus sungai dan kemudian tenggelam dan hilang. Keluarga korban sigap minta tolong kepada warga sekitar dan aparat setempat untuk melakukan pencarian.

Baca juga: Mantan Bupati Kampar Jefry Noer Bantah Terima Uang dari PT Wika

“Setelah kita dapat informasi kalau ada orang tenggelam di tempat wisata Pulau Cinta, langsung kita kirim Tim Kansar Pekanbaru Rescuer, sebanyak 6 orang, untuk melakukan pencarian,” ujar Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak, melalui Humasnya, Kukuh Widodo dalam GoRiau.Com, Senin (3/5/2021).

Sampai Senin siang, Tim SAR Gabungan dari Basarnas Pekanbaru, Babinkamtibmas Tambang, Tagana Kampar dan Masyarakat setempat, masih melakukan pencarian dari lokasi kejadian dan menyisir ke arah hulir sejauh kurang lebih 2 kilometer.

Berita Direkomendasikan

3 KOMENTAR

  1. An interesting discussion is price comment. I believe that it is best to write more on this topic, it won’t be a taboo topic but generally people are not enough to talk on such topics. To the next. Cheers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler