Global Statistics

All countries
648,937,689
Confirmed
Updated on 2 December 2022 10:55 PM
All countries
624,952,395
Recovered
Updated on 2 December 2022 10:55 PM
All countries
6,643,650
Deaths
Updated on 2 December 2022 10:55 PM
Sabtu, Desember 3, 2022

5 Film Barat Yang Wajib Kamu Tonton di 2021!

- Advertisement -

Kampartrapost.com – Masa pandemi membuat kita harus menghabiskan lebih banyak aktivitas di rumah. PPKM yang terus berlanjut, mau tidak mau kita harus tetap mematuhi aturan yang berlaku dan bekerja secara Work From Home (WFH).

Dengan demikian, agar ketika melaksanakan PPKM dan WFH ini tidak terlalu bosan dan suntuk. Kita bisa menghabiskan waktu luang dengan menonton film.

Berikut 5 Film yang wajib kamu tonton di 2021 sekaligus menemanimu untuk tetap di Rumah.

- Advertisement -

DEAR EVAN HANSEN

"<yoastmark

- Advertisement -

Ben Platt mengulangi peran musik Broadway yang brilian yang membuatnya mendapatkan Tony. karena memerankan seorang remaja yang berbohong tentang persahabatannya dengan teman sekelas yang bunuh diri.

Beberapa mengklaim bahwa Platt, pada usia 27, sekarang terlalu tua untuk memerankan Evan. John Travolta berusia pertengahan 20-an ketika dia memfilmkan “Grease.” Ditto James Dean dalam “Rebel Without a Cause.” Karena yang penting adalah melestarikan kemanusiaan dan hati dari pertunjukan hebat di layar.

- Advertisement -

Meskipun sudah beberapa kali di produksi, namun pembawaan dan plot cerita yang bagus membuat kita bakal ketagihan loh menontonnya.

NO TIME NO DIE

10 Film Barat Yang Wajib Kamu Tonton di 2021!
No Time no Die. -Wikipedia.id

Film terbaru dari James Bond ini akhirnya tanyang setelah ditunda ke-empat kalinya akibat adanya pandemi ini. Pada Awalnya akan tayang pada 8 April 2020.

Daniel Craig menjadi yang menjadi peran utama kelimanya dan akhirna menjadi James Bond.

Sutradaranya adalah “Detektif Sejati” ace Cary Joji Fukunaga. Phoebe Waller-Bridge, “Fleabag” sendiri, memoles naskahnya. Pemenang Oscar Rami Malek berperan sebagai penjahat.

Dan dengarkan kekasih Grammy Billie Eilish, yang menulis dan menyanyikan lagu utama. Dia menyebut seri Bond “franchise film paling keren yang pernah ada.”

Bagi kamu yang suka menonton seri James Bond wajib nih untuk menutup 2021 mu!

Baca juga: Berlebihan Dukung Idol, 22 Fansite K-Pop Dicekal Pemerintah China

HALLOWEEN KILLS

10 Film Barat Yang Wajib Kamu Tonton di 2021!
Halloween Kills. – Pinterest

Sejarah horor dibuat pada tahun 2018 ketika Jamie Lee Curtis bergabung dengan sutradara David Gordon Green untuk melakukan satu sekuel nyata dari “Halloween” 1978 yang mengubah permainan John Carpenter (lupakan sembilan upaya lain yang terjadi di antaranya). “Halloween” memiliki lebih banyak nyawa daripada pembunuh bertopeng Michael Myers.

Sekarang, Curtis kembali sebagai Laurie Strode, babysitter yang menjadi Nenek Berdarah, untuk benar-benar mengakhiri Michael. Tidak begitu cepat. Sementara itu sekuel lainnya, “Halloween Ends,” dibuka musim gugur mendatang. Siapa peduli? Kami tidak akan pernah bosan melihat Curtis berperang melawan maskulinitas beracun.

Film ini akan tayang 15 oktober 2021 mendatang. Wajib banget nih kamu tonton bagi yang suka series hallowen dan juga genre horor!

Baca juga: ISIS Menyerang, 12 Polisi Irak Tewas

THE LAST DUEL

10 Film Barat Yang Wajib Kamu Tonton di 2021!
The last duel. -Wikipedia

Film drama bersejarah tahun 2021 yang Ridley Scott sutradarai ini wajib banget nih buat kamu yang suka nonton film tentang sejarah.

Film yang berlatar abad ke-14 di Prancis. Marguerite de Carrouges mengaku bahwa ia telah sahabat suaminya  Jacques Le Gris perkosa. Karena ia menolak  Jacques Le Gris dan mengantarnya ke pengadilan untuk berduell. Akhirnya, duel ini akhirnya secara hukum setuju dalam sejarah Prancis.

DUNE

10 Film Barat Yang Wajib Kamu Tonton di 2021!
Dune (2021). -Wikipedia

Jika kamu penggemar film fiksi ilmiah, Dune adalah film terbaik buat nemenin kamu Work From Home. Film yang disutradarai Denis Villeneuve ini diangkat dari novel Dine karya Frank Harbert.

Bisakah penyair sinema Denis Villeneuve (“Blade Runner 2049”) menembus semak-semak futuristik novel fiksi ilmiah Frank Herbert dan berhasil di tempat David Lynch kandas pada tahun 1984? Akan tetapi engan pemeran berbintang yang Timothée Chalamet menjadi pemimpin sebagai pahlawan muda dalam perang gurun pasir untuk rempah-rempah yang meningkatkan kehidupan. Sedangkan ada desas-desus adalah bahwa Villeneuve telah mengukir paruh pertama buku menjadi klasik visioner.

Itulah 5 film barat yang dapat kamu tonton untuk menemani masa-masa di rumah aja dan PPKM.

Stay home! Stay Healthy!

Baca juga: Jan Hecker, dubes Jerman untuk China, meninggal mendadak hanya beberapa hari setelah menjabat
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait