Global Statistics

All countries
646,050,236
Confirmed
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
623,080,376
Recovered
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
6,636,032
Deaths
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
Minggu, November 27, 2022

Alumni MAN 1 Pekanbaru Sukses Menjadi Businesswoman

- Advertisement -

Kampartrapost.com – Setiap usaha dan bisnis selalu dimulai dari bawah. Dimana kita harus memulai dengan usaha ekstra. Zaman sekarang anak-anak muda sudah banyak menjalankan bisnis kecil-kecilan berbasis online sesuai dengan perkembangan zaman.

Tentunya ini memberikan dampak positif bagi masa depan anak muda sekarang. Seperti wanita cantik satu ini. Ia adalah Maulina Fita, akrab disapa Fita sehari-harinya. Ia adalah seorang businesswoman di dunia kosmetik asal Kabupaten Kampar, Riau.

Bisnis ini ia jalankan sejak tahun 2018 hingga sekarang. Omset yang ia dapatkan pun terbilang fantastis bagi seorang pebisnis di usianya yang sangat muda.

Baca juga: Apakah Wajar Jika Diri Merasa Insecure? Yuk Atasi Segera!
- Advertisement -

Bisnis yang ia jalankan adalah produk kosmetik skincare dan body care. Sebuah produk kosmetik yang awam terkhusus dikalangan anak muda dan memiliki peminat dari berbagai kalangan juga.

Mengingat penampilan merupakan salah satu unsur penting. Sehingga berbisnis di bidang kosmetik sangatlah menjanjikan. Gadis muda ini memilih bisnis di bidang kosmetik karena bisnis ini merupakan bisnis yang terus berinovasi dan fleksibel seiring berkembangnya zaman.

- Advertisement -

Pemilik akun online shop @glcbeautymask dan @madanii.co ini menyebutkan bahwa usaha ini ia mulai dari nol dan dia merasa masih harus banyak-banyak belajar walaupun sudah sampai hingga titik pencapainnya sekarang.

Baca juga: China dan Prancis Kecam Kesepakatan Antara AS Dengan Inggris-Australia

“Untuk aku pribadi sih, usaha ini aku jalanin memang dari nol banget, jadi aku enggak mematok modal yang besar buat usaha ini, dan yang penting itu aku masih pemula sih pastinya,” ujarnya.

- Advertisement -

Kunci dari sebuah kesuksesan memang harus bersungguh-sungguh dalam menjalankan sesuatu. Selain itu juga dibarengi dengan niat yang tulus serta selalu optimis.

Dengan kedua hal ini barulah sebuah usaha dapat berjalan dengan lancar. Tekad ini juga dimiliki oleh Fita, sehingga tidak heran kalau usaha yang ia jalankan sampai saat ini berjalan dengan sukses dan menghasilkan banyak pundi-pundi uang.

Baca juga: Cari Vaksin Pfizer? Nggak Usah Jauh-jauh ke US, di Bank Mega Juga Ada

Ia juga berharap dengan usaha yang ia jalankan ini mampu membantu orangtuanya. Dengan usahanya ini juga Fita sudah jarang meminta uang jajan kepada orangtuanya. Ia berharap juga nantinya bisa memberi dampak positif banyak orang terutama anak muda zaman sekarang.

Diakhir percakapannya, Fita mengajak anak muda untuk berani terjun ke dunia bisnis sehingga muncul bibit-bobot pebisnis handal sejak dini.

“Kita membuka peluang untuk para muda-mudi yang ingin bersama-sama belajar berbisnis sedari dini mencetak para pebisnis yang handal, terlatih dan tidak mudah putus asa.”

“Dengan open reseller seluruh Indonesia sudah bisa menjadi Mitra MBC SKIN bersama dengan teman-teman lainnya dari sabang sampai merauke,” tutupnya. (na)

- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait