Aplikasi Belajar Bahasa Inggris, Spanyol dan Lainnya

Kampartrapost.com – Inovasi teknologi telah mengubah cara belajar mengajar, khususnya belajar bahasa. Untuk belajar bahasa saat ini memiliki teknologinya sendiri.

Berkat teknologi, kini para pembelajar bahasa bisa memiliki berbagai sumber daya kreatif dan materi otentik (dapat dipercaya) untuk membantu mereka menguasai banyak bahasa baru.

Berbagai macam teknologi perangkat dan seluler seperti smartphone, komputer tablet, laptop, pemutar MP3 dan MP4, iPad.

Suatu kabar gembira untuk pembelajar karena menawarkan kepada pembelajar kemungkinan untuk belajar kapan saja, di mana saja, dan kapan saja.

Baca juga: Nanyang Technological University Singapura, Kampus yang Cocok Untuk Mahasiswa Teknik Ingin Tamat 3,5 Tahun

Sekarang ada banyak aplikasi pembelajaran bahasa seluler, salah satunya aplikasi Busuu.

Aplikasi Busuu menawarkan kesempatan kepada pembelajar untuk belajar bahasa internasional secara mandiri dan efektif.

Untuk dapat menggunakaan aplikasi Busuu ini, para pembelajar dapat mengunduhnya dari Google Playstore bagi pengguna Android dan iTunes bagi pengguna iOS.

Aplikasi ini telah digunakan oleh 60 juta pengguna di seluruh dunia. Dalam aplikasi Busuu pembelajar akan memperoleh empat keterampilan bahasa, yaitu membaca, berbicara, menulis, dan mendengarkan. Serta pembelajar juga memperoleh komponen berbentuk kosa kata dan bahasa.

Dalam aplikasi tersebut akan menyajikan banyak bahasa untuk para pengguna dan mereka dapat memilihnya untuk dipraktikkan. Pengguna dapat memilih kursus Bahasa Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, Jepang, Rusia, Cina, Portugis, Polandia, Turki, dan Arab.

Selain itu aplikasi Busuu juga memiliki fitur yang menyenangkan yaitu menggunakan sistem pengingat untuk mengundang pengguna meninjau dan menyelesaikan tugas sehari-hari mereka.

Hal ini menjadi solusi terbaik bagi para pembelajar yang ingin menguasai lebih banyak bahasa internasional.

Baca juga: Kisah Manusia Naga, Fosil Purba dari China

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler