Apresiasi Kapolda Riau, Yapari: Irjenpol M. Iqbal merupakan sosok yang responsif

Kampartrapost.com – Kapolda Riau Irjend Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. memenuhi silaturahmi bersama Yapari (Yayasan Pengkaderan Anak Riau). Dalam pertemuan tersebut Kapolda Riau memberi banyak motivasi dan masukan kepada anak-anak Riau yang mengakomodir sebagian besar mahasiswa Riau yang sedang kuliah di Luar Negeri.

Dalam pertemuan tersebut Yapari diwakili oleh Eka Saputra (Co-Founder), M. Nurwahyudha (Co-Founder), dan Nur Azizah (Anggota).

Eka Saputra menjelaskan, Kapolda Riau Irjen. Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. merupakan sosok yang responsif dan motivator bagi masyarakat Riau.

BACA JUGA: Jane Callista, Penyanyi Remaja Asal Indonesia Juarai Kompetisi Internasional di Italia

Kepeduliannya terhadap masyarakat Perlu di Apresiasi setinggi-tingginya.

Eka mengatakan, dalam silaturahmi Yapari dengan Kapolda, membuktikan bahwa Kapolda Riau merupakan sosok yang sangat terbuka kepada masyarakat. Hal itu bisa menjadi kolaborasi positif antar instansi Polri dan masyarakat dalam menjaga kestabilan negara.

“Kami hadir sebagai lembaga non-pemerintahan dan non-profit yang memang fokus bergerak dalam mengembangkan SDM yang ada di Riau. Setelah 5 tahun berdiri dan komitmen kami sudah mengakomodir lebih dari 500 mahasiswa Riau yang sekarang kuliah di 51 negara yang berbeda-beda,” lanjut Eka.

BACA JUGA: Tolak PJ Bupati Kampar Diluar Rekomendasi Gubri, AMKB Minta Mendagri Tunjuk Anak Kampar Jadi PJ

Selanjutnya, Yapari Berharap hubungan baik dan kerjasama dengan Kapolda ini harus terus berlanjut dan terus ditingkatkan kedepannya. Mengingat, kehadiran Polri sebagai mitra masyarakat perlu adanya peningkatan, agar negara benar-benar stabil dengan terciptanya SDM unggul dalam menghadapi bonus demografi mendatang.

“Semoga hal-hal positif seperti ini kedepannya akan terus kita upayakan untuk menciptakan inovasi yang lebih berdampak untuk masyarakat. Ini merupakan cara kita menjawab sedikit banyaknya persoalan masyarakat kita,” tutup Eka Saputra

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler