Basarnas Kabupaten Limapuluh kota: 2 korban tenggelam berhasil ditemukan

XII KOTO KAMPAR, KAMPARTRAPOST.COM – Tim Basarnas Kabupaten Limapuluh Kota berhasil menemukan dua dari tiga pemudik yang hilang tenggelam di aliran Sungai Taluak Subanio, Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota pada Jumat (14/5) pagi.

Hunter, anggota Tim Basarnas Kabulaten Limapuluh Kota mengatakan berhasil menemukan 2 orang di kawasan berbeda, satu orang dikawasan tanjung Riau, dan seorang lgi di kawasan candi muara takus.

Baca juga: Pemberlakuan Jam Malam, Warga Kampar Tak Boleh Keluar Rumah di atas Jam 22.00

Selanjutnya ia mengatakan: “kedua korban yang berhasil di identifikasi atas nama Rajid (30), warga Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan, dan Irsandi berumur 20 tahun.”

Sementara itu satu korban lagi yang belum ditemukan bernama Nofi Arisman (30), dan masih terus diupayakan pencairan oleh tim.

Baca juga: Bantu India, Indonesia kirimkan 200 Konsentraktor Oksigen

Sebelumnya, empat pemudik yang ingin masuk wilayah Sumatera Barat dari provinsi Riau nekat menyeberangi derasnya Sungai Taluak Subanio yang terletak di Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu (12/5) malam demi ingin bertemu dengan keluarga dikampung.

Namun naas sebuah perahu yang ditumpangi empat orang pemudik itu tenggelam ketika berada di tengah aliran sungai, perahu mereka mengalami masalah hingga terbalik.

Baca juga: Ingat! Larangan Mudik Masih Berlaku Hingga 17 Mei 2021

Alhasil, tiga dari empat pemudik itu hilang terbawa arus aliran sungai, sedangkan satu orang berhasil selamat atas nama Rahman Rahim (21).

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler