BCA Digital Luncurkan Aplikasi ‘blu’ Untuk Generasi Milenial yang Melek Digital

Kampartrapost.com – Bank Digital BCA (BCA Digital) secara resmi telah mengumumkan akan merilis platform digital “blu” untuk pengguna Android di Google Playstore hari ini Jum’at (2/7/2021).

Aplikasi seluler blu hadir sebagai bagian dari ekosistem bank digital tanpa cabang oleh BCA. Sehingga nasabah dapat menggunakannya kapan saja dan di mana saja. blu juga sudah berkombinasi dengan seluruh inftrastruktur yang BCA gunakan, seperti call center dan jaringan ATM. Aplikasi blu juga akan ada di Apple App Store.

Peluncuran blu ini, BCA Digital menawarkan pengalaman perbankan yang optimal dan menyenangkan dengan tampilan yang lebih elegan bagi generasi muda yang terbiasa berinteraksi secara digital.

Lanny Budiati selaku Presiden Direktur BCA Digital mengatakan blu ini hadir untuk menjadi bank generasi berikutnya upaya kontrol yang lebih baik dalam mengelola keuangan nasabah.

Baca juga: Aplikasi Belajar Bahasa Inggris, Spanyol dan Lainnya

“Kami disini untuk tumbuh bersama anak muda Indonesia. Kami ingin blu menjadi platform enabler untuk membantu anak muda Indonesia mengelola keuangan pribadinya secara optimal, termasuk bagaimana cara menabung dan mengelola arus kas harian secara efisien,” ujar Lanny.

Fitu-fitur Aplikasi blu

Aplikasi blu mengalami banyak respon positif dari  masyarakat Indonesia saat melakukan uji coba.

“Pada tahap uji coba, kami menerima banyak tanggapan positif dari pelanggan. Kami berharap ke depan, blu akan menjadi aplikasi mobile banking yang disukai masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Dalam aplikasi seluler blu menyediakan banyak fitur inovatif, seperti pembukaan rekening bank online dengan bluAccount, dan penganggaran dengan 10 rekening tabungan bluSaving. Ini menjadi sebuah kemudahan untuk nasabah dalam memisahkan pendapatan finansial mereka berdasarkan kebutuhan masing-masing.

Baca juga: Penjual Tabung Oksigen di DKI Mulai Mengeluh Kehabisan Stok

Juga ada fitur-fitur inovatif seperti bluGether, nasabah dapat memanfaatkan fungsi rekening mereka seperti rekening bendahara, serta blueDeposit untuk kemudahan isi ulang setoran.

Nasabah dapat menikmati semua jenis pembayaran dalam aplikasi blu seperti pembayaran tagihan, isi ulang e-wallet, hingga pembelian paket data. blu juga menyajikan sacara gratis bagi nasabah yang ingin melakukan transfer ke bank lain. Tidak hanya itu, blu juga menyediakan setoran dan penarikan di seluruh ATM BCA di Indonesia secara gratis.

BCA Digital membentuk “haloblu” untuk melayani nasabah baru. Pusat panggilan yang bermanfaat untuk menjawab semua pertanyaan dan mendukung calon nasabah dengan kualitas layanan yang sudah terkenal oleh nasabah BCA

Berkat terintegrasinya seluruh infrastruktur BCA, kini BCA Digital memiliki terget untuk menjaring ratusan ribu nasabah baru blu sepanjang tahun 2021.

Berita Direkomendasikan

6 KOMENTAR

  1. I do like the manner in which you have presented this particular problem plus it does indeed offer me personally some fodder for consideration. Nevertheless, through what precisely I have experienced, I just wish as the reviews pack on that folks keep on issue and not get started upon a soap box associated with the news du jour. All the same, thank you for this superb point and while I can not really agree with it in totality, I value the point of view.

  2. Thank you for sharing superb informations. Your website is so cool. I am impressed by the details that you?¦ve on this blog. It reveals how nicely you perceive this subject. Bookmarked this website page, will come back for extra articles. You, my friend, ROCK! I found just the info I already searched everywhere and simply couldn’t come across. What an ideal website.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler