Biden dan Istrinya Kunjungi Anak-Anak di Rumah Sakit Saat Malam Natal Tiba

Amerika Serikat, Kampartrapost.com – Presiden Joe Biden dan ibu negara Jill Biden mengunjungi anak-anak yang di rawat di rumah sakit saat malam natal tiba.

Melansir The Associated Press, sudah menjadi tradisi lama bagi ibu negara AS ini untuk mengunjungi Rumah Sakit Nasional Anak pada saat Natal.

Akan tetapi, kunjungan Joe Biden pada hari Jumat (24/12/2021) merupakan sebuah kejutan. Ini merupakan pertama kalinya presiden AS itu mengunjungi dan ikut bersenang-senang di rumah sakit.

Baca juga: Salah Target, Polisi LA Tembak Seorang Gadis Saat Menangkap Pria Bersenjata

Namun, itu bukan satu-satunya tradisi yang di lakukan Biden pada hari Jumat. Jill Biden menjawab panggilan ke layanan pelacakan Santa dari Komando Pertahanan Dirgantara Amerika Utara.

Hal itu merupakan tradisi lama sang ibu negara. Selain itu, ia juga ikut bergabung dengan Biden dalam panggilan tersebut.

Di rumah sakit, keluarga Biden berbicara dengan sekelompok anak yang membuat lentera sebagai bagian dari proyek kerajinan musim dingin.

Ibu Negara Jill Biden menampilkan lentera yang dibuat oleh seorang pasien di Rumah Sakit Nasional Anak sebagai bagian dari proyek kerajinan musim dingin saat ia dan Presiden Joe Biden mengunjungi pasien di Washington, Jumat, 24 Desember 2021. (AP Photo/Carolyn Kaster)
Ibu Negara Jill Biden menampilkan lentera yang dibuat oleh seorang pasien di Rumah Sakit Nasional Anak sebagai bagian dari proyek kerajinan musim dingin. (AP Photo/Carolyn Kaster)

Ia menanyakan kepada masing-masing anak tentang apa yang mereka gambar pada lenteranya. Beberapa menggambar keluarga, manusia salju, atau seni bertema liburan lainnya.

Mereka berdua berbicara dengan seorang anak yang mengatakan bahwa rumah sakit membantunya ketika dia jatuh.

Baca juga: Teleskop Luar Angkasa Hubble VS James Webb, Mana yang Lebih Oke?

“Yah, kami harap kami membawakan Anda kegembiraan hari ini,” jawab Jill Biden.

“Anda memberi kami sedikit kegembiraan, sobat,” tambah Joe Biden.

Biden juga mengeluarkan ponselnya untuk menunjukkan kepada anak-anak foto anjing barunya. Anjing itu bergabung dengan keluarga itu minggu ini dan terlihat bermain dengan seorang pawang di Halaman Selatan kompleks Gedung Putih Jumat pagi. Sebelum keluarga Biden pergi untuk kunjungan mereka ke rumah sakit.

“Namanya Komandan!” Jill Biden memberi tahu anak-anak. “Dan pagi ini dia memakan sandalku!”

Presiden dan ibu negara kemudian duduk di depan pohon Natal rumah sakit, di mana Jill Biden membacakan “Malam Olaf Sebelum Natal” kepada anak-anak. Yang di siarkan ke ratusan anak di kamar mereka di rumah sakit.

Baca juga: Peternakan gurita pertama di dunia – kontroversi karena hewan laut ini adalah ‘mahkluk cerdas’ yang mengalami gembira dan merasakan sakit

Berita Direkomendasikan

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.

Berita Terpopuler