Buka Bersama Warnai Pemenang Lomba Di Mesjid Al-Huda, Sungai Tonang

KAMPAR, KAMPARTRAPOST.COM – Mesjid Al-Huda Sungai Tonang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau umumkan pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada Minggu, (02/05). Sebelumnya kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati Nuzul Quran.

Adapun 12 cabang lomba yang diumumkan yaitu, lomba pidato tingkat anak, pidato tingkat remaja, hafidz quran jus 30, azan tingkat paud, azan tingkat SD, syarkhil quran, cerdas cermat tingkat remaja, cerdas cermat tingkat anak-anak, asmaul husna, hafalan yasin, shalat jenazah tingkat anak-anak, sholat jenazah tingkat remaja. Dari setiap cabang lomba yang diadakan terdiri dari tiga pemenang.

Baca juga: Sebanyak 39 Orang IPMBK-P Resmi Dilantik

Pengumuman pemenang ini dimeriahkan dengan buka bersama yang dihadiri masyarakat setempat Sungai Tonang. Zulhusni Domo selaku Ketua Pengurus Mesjid menyampaikan, kegiatan ini merupakan wadah untuk generasi muda dalam menampilkan bakat dan minat mereka. “Dengan adanya kegiatan ini dapat mengasah kemapuan yang selama ini mereka miliki,” ucapnya.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia Ramadhan Mesjid Al-Huda yang telah mensukseskan acara ini,” lanjut Ketua Pengurus Mesjid itu.

Di dalam pengumuman ini juga dihiasi dengan sambutan dari Yeni Rahman selaku Kepala Desan Sungai Tonang, ia mengatakan kegitan ini salah satu ajang positif dalam pembagunan sumber daya manusia kedepannya. “Semoga hal-hal positif seperti ini terus berkelanjutan oleh generasi muda berikutnya,” terang dia.

“Saya pribadi menghimbau kepada seluruh mahasiswa Sungai Tonang untuk terus mendukung generasi berikutnya dalam berkarya, agar kelak negeri kita ini menjadi negeri baldatun toyyibatun warabbun ghofur,” sambung dia.

Baca juga: Gubernur ‘Plin-Plan’ Soal Mudik, Mardianto: Hari Ko Boleh, Besok Tak Boleh, Entah Mana yang Benar

Tidak hanya itu saja, Zali Pauzan Selaku Ketua Panitia Ramadhan Mesjid Al-Huda Sungai Tonang mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan energi positif demi kelancaran selama acara berlangsung. “Terima kasih kepada seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu,” ujar dia.

“Selamat kepada seluruh pemenang dengan 12 cabang lomba, semoga ilmunya tidak berhenti sampai disini dan bisa sampai kejenjang perlombaan yang lebih tinggi,” tutup Ketua Panitia Ramadhan Mesjid Al-Huda Sungai Tonang itu.

Berita Direkomendasikan

3 KOMENTAR

  1. Just wish to say your article is as amazing. The clearness to your publish is simply cool and i can think you’re a professional in this subject. Fine along with your permission let me to grasp your RSS feed to stay up to date with imminent post. Thanks a million and please carry on the gratifying work.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler