Demi Mempersiapkan SDM Siap Masuk Dunia Kerja, Intelligence Da’wah Community Adakan Webinar, Ada Vina Muliana

Jakarta, Kampartrapost.com –  Guna mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang siap masuk dunia kerja, Intelligence Da’wah Community (IDC) adakan webinar.

Webinar yang bertemakan “Strategi Mempersiapkan Menembus Dunia Kerja” ini akan diadakan pada Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 13.00-16.00 via zoom meeting.

“Dikarenakan pada zaman sekarang ini masih banyak sekali anak muda yang bingung ketika ingin memasuki dunia kerja apa harus mereka lakukan. Kemudian apa yang harus mereka persiapkan, maka dari itu kami mempersembahkan webinar karir nasional dengan tema Strategi Mempersiapkan Diri Menembus Dunia Kerja,” kata Ghaitsa Ranawigena Sekretaris Research and Development, Minggu (6/2/2022).

Baca juga: Kenapa Timbul Asumsi Orang Pintar Susah Dapat Pasangan? Berikut Alasannya

Menariknya, webinar ini akan diisi langsung oleh narasumber terkenal di dunia pekerjaan profesional. Yakni Vina Muliana Asisten Direktur Holding BUMN Pertambangan sekaligus konten kreator.

“Narasumbernya yaitu kak Vina Muliana, beliau seorang BUMN karir profesional dan juga konten kreator di Instagram, Tik Tok dan juga Youtube,” tambah Ghaitsa.

Ghaitsa mengatakan bagi yang ingin ikut dalam webinar ini, cukup mendaftar melalui link registrasi dan follow akun Instagram @bamuis_bni.

“Persyaratan untuk mengikuti webinar kali ini yaitu dengan mendaftar melalui link registrasi (https://bit.ly/webinaridcareer) dan juga dengan memfollow akun Instagram @bamuis_bni.”

Webinar ini bisa diikuti oleh siapapun yang ingin mengetahui ilmunya, terlebih khususnya untuk orang-orang yang akan memasuki dunia kerja.

Baca juga: Pro dan Kontra Isu Penghapusan Jurusan IPA dan IPS di Bangku SMA

“Webinar ini untuk mengetahui hal apa saja yang harus kita ketahui lakukan dan apa saja yang harus dipersiapkan untuk menembus dunia kerja.”

“Nah maka dari itu di dalam webinar ini akan di kupas tuntas mengenai strategi mempersiapkan diri untuk menembus dunia kerja.”

Ghaitsa berharap dengan adanya webinar ini, mampu memberi solusi bagi siapapun yang ingin masuk ke dunia kerja.

“Harapannya agar seluruh perserta webinar karir ini tidak bingung lagi dengan apa yang harus mereka persiapkan ketika ingin memasuki dunia kerja,” tutupnya. (fw)

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler