Global Statistics

All countries
646,050,236
Confirmed
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
623,080,376
Recovered
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
6,636,032
Deaths
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
Minggu, November 27, 2022

Dentuman Besar Terdengar dari Mal Margo City Depok

- Advertisement -

Depok, Kampartrapost.com – Dentuman terdengar dari Mal Margo City, Kota Depok, diketahui atap plafon Mal ini roboh pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (21/8/2021).

Mal yang terletak di Jl Margonda Raya, Kota Depok ini tengah dalam proses pengecekan oleh polisi. Atap plafon yang ambruk berserakan di dalam Mal Margo City.

Baca juga: Indonesia Pindahkan Kedubes Afghanistan ke Pakistan, Puluhan WNI Dievakuasi

Melansir detik.com, kondisi lokasi berserakan di lantai Mal Margo City, logam penyangga plafon terlihat rusak dan menjuntai ke bawah dari atas plafon. Lapisan gipsum yang ambruk terbelah menjadi beberapa bagian kecil dan besar.

- Advertisement -

Polisi meluruskan kabar simpang siur mengenai kejadian yang terjadi di Mal tersebut. Tadinya, banyak dugaan mengenai adanya ledakan di dalam Mal karena suara dentuman yang terdengar cukup hebat.

Baca juga: Rasis! Gubernur Texas Anggap Lonjakan Covid-19 Akibat Orang Kulit Hitam

“Yang jelas bukan ledakan, tidak ada ledakan”. Ujar Agus salah satu anggota polisi yang mengecek keadaan Mal Margo City melalui detik.

- Advertisement -

Di bagian luar Mal Margo City Depok terdapat tembok yang jebol hingga ke lahan parkiran mal tersebut. Dilaporkan ada tiga kendaraan yang terkena dampak dari serpihan tembok yang jebol.

Baca juga: Kabar Baik Bagi Relawan Covid-19, Insentif Sebesar Rp 345 Miliar Sudah Dibayar Pemerintah

Saat ini petugas damkar sedang berada di dalam Margo City Depok. Dilaporkan ada empat korban yang luka dari kejadian tersebut.

- Advertisement -

Polisi mengatakan empat korban yang luka telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Keempat korban luka akibat ketimpa gipsum ini masih dalam penelusuran.

Baca juga: Menlu Cerita Perjuangan Evakuasi WNI: Izin Mendarat di Kabul Sempat Ditunda
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait