Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau Edukasi Generasi Muda Bahaya Narkoba

Riau, Kampartrapost.com – Bersempena peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Riau bersama Forum Kelas Kominfo (FKK) Riau, menggelar talkshow bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan Khodirin secara virtual, Senin (28/7/2021).

Rahima Erna selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riau menuturkan, talkshow upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk mendukung pemberantasan narkoba. Ia melanjutkan dengan upaya melalui literasi pengetahuan betapa bahayanya narkoba.

“melalui transfer of knowledge kami berperan untuk memberantas narkoba, sehingga generasi muda paham betapa berbahayanya dampak dari narkoba,” ujarnya.

Baca juga: Euro 2020: Prancis Gagal Lolos, Spanyol Tetap Tangguh Tanpa Sergio Ramos 

Ia mengungkapkan, anak-anak muda sekarang akan menjadi pemimpin masa depan. Untuk itu pihaknya ingin memastikan kepemimpinan di negeri ini terhindar dari dampak narkoba.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa generasi muda harus dikelola agar tidak terperangkap dengan narkoba supaya mereka bisa melanjutkan estafet bangsa ini.

Ia mengaku antusias dalam mendukung pemberantasan narkoba, dan berharap langkah-langkah pemerintah bersama BNN dan aparat terkait lainnya dalam memberantas narkoba juga mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

“Semoga kita semua terhindar dari narkoba dan melalui kegiatan ini kita harapkan dapat mengingatkan generasi muda terkait bahaya narkoba,” tutupnya.

Baca juga: Pakar China Paparkan Perbedaan Definisi Kontak Varian Delta

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler