Driver Ojol Rayakan Ulang Tahun dari Tip Customer

Kampartrapost.com – Memberikan penghargaan pada diri sendiri merupakan hal yang sudah sewajarnya dilakukan setiap orang dalam rangka apresiasi diri atas segala kerja keras yang telah dilakukan.

Salah satunya dilakukan oleh seorang driver ojek online lewat TikTok baskorooo. Tampak ia mengumpulkan uang tip yang diberikan pengguna jasanya dalam sebuah celengan plastik.

Meskipun bagi sebagian orang memberi uang tip adalah hal sepele, namun bagi driver ojol yang videonya viral di jagat media sosial itu uang tip dapat digunakan untuk membeli hal-hal yang digunakan untuk menghargai dirinya yang telah bekerja keras selama ini.

“Makasih customer Grab tip-nya. Berarti banget buat gue sebagai driver,” tulis akun baskoroooo, dilansir Kamis (4/8/2022).

Pada video yang sudah menembus lebih dari 3 juta penayangan tersebut, tampak driver ojol yang membongkar isi celengan hijaunya.

BACA JUGA: Tuai Pujian, Seorang TNI Lerai Kelompok Pemuda yang Bersitegang

Dengan nominal seribu, dua ribu, hingga lima ribu, driver itu memberi keterangan bahwa uang itu akan digunakan untuk membeli keperluan ulang tahun seseorang.

Ia mengungkapkan, uang tersebut akan ditukarkan dengan kado dan kue ulang tahun untuk orang yang paling ia sayangi di dunia.

Usai mengumpulkan lembaran rupiah demi rupiah, sang driver pun pergi ke sebuah toko untuk membeli sepatu baru.

Setelah selesai membeli kado, pria muda itu langsung berangkat ke toko kue.

Segera ia membeli kue sebagai hadiah selanjutnya untuk orang yang ia sayangi itu.

BACA JUGA: Paypal Tak Beri Respon, Kominfo Minta Bantuan Kedubes AS

Driver yang sudah melengkapi hadiah ulang tahun itu akhirnya memberikan semua yang ia beli pada orang yang ia sayangi, tak lain pada dirinya sendiri.

Happy birthday to me. Terima kasih sudah berjuang sejauh ini. Self reward gue tahun ini, biar makin semangat nge-Grab-nya,” ucap driver Grab tersebut.

Ia pun tak lupa mengimbau para penonton videonya untuk menyayangi diri masing-masing, sebagai wujud penghargaan pada diri sendiri.

Tak hanya untuk diri sendiri, ia juga memberi kue yang telah dibeli pada orang-orang yang ada di jalan.

Banyak pengguna media sosial yang ikut terharu dengan unggahan pengemudi grab itu.

Deretan ucapan semangat pun tak henti-hentinya ia dapatkan, berkat unggahan video yang mengundang air mata tersebut.

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler