Dua Putra Kampar Jadi Pemain PSPS Riau

Bangkinang Kota, Kampartrapost.com – Dua pemain Kabupaten Kampar Yudhi Aditya Pratama dan Muhammad Mukhlis jadi pemain PSPS Riau.

Dalam acara Launching Sponsorship dan Cellebration PSPS, PJ Bupati Kampar Kamsol menyampaikan rasa bangga terhadap dua putra Kampar tersebut.

“Kampar sangat banyak memiliki talenta muda sepakbola dan alhamdulillah dua pemain Kampar masuk ke dalam skuad PSPS Riau dengan manajemen baru,” kata Kamsol mengutip Antara, Senin (29/8/2022).

Kamsol berharap dua pemain asal Kampar tersebut bisa sukses dan membawa klub dengan julukan Laskar Bertuah itu menuju ke Divisi 1 Liga Indonesia.

BACA JUGA: Persiapkan Tim untuk Liga 1 Musim 2022/23, Persis Solo Rekrut Pemain Asal Kabupaten Kampar

“Alhamdulillah. Semoga mereka sukses dan dapat membawa PSPS Riau ke Divisi 1 Liga Indonesia,” tambah Kamsol.

Mantan Kepala Dinas Provinsi Riau itu mengaku bahwa Kampar memiliki banyak talenta muda yang belum tergali dan mendapatkan kesempatan.

Harapan untuk PSPS

Sementara itu, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun berharap PSPS dengan adanya manajamen baru bisa mendongkrak PSPS menjadi lebih baik.

“Harapan kita dengan pemilik klub yang baru bisa kembali menaikkan PSPS Riau ini ke Liga 1 Indonesia, PSPS kebanggaan Riau,” ungkapnya.

Kemudian dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Boby Rahmat mewakili Gubernur menyampaikan bahwa PSPS siap melakoni laga-laga pada kompetisi Liga 2 tahun 2022-2023.

Dia juga menaruh harapan yang sama agar PSPS bisa tembus ke Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA: 13 Koto Kampar Memiliki Banyak Pesepakbola Muda Berbakat

“Selamat berlaga semoga dapat meraih prestasi yang lebih baik dan masuk ke Liga 1 Indonesia,”

Di sisi lain Presiden Klub PSPS Nurizam Tukiman mengaku senang bisa berjumpa langsung dengan setiap pemimpim daerah dan provinsi.

Dia mengatakan sangat cinta dengan PSPS dan bertekad bekerja dengan totalitas.

“Semua kita sangat cinta PSPS. Insya allah selama saya pimpin PSPS lebih semangat, manajemen yang tersusun rapi,” katanya.

BACA JUGA: Yudhi Adytia Pratama, Putra Asli Kampar Cetak Gol Perdananya di PSMS Medan

Lebih lanjut, Nurizam meminta agar pelatih bisa mengembalikan marwah PSPS yang pernah menjadi tim superior di Indonesia.

Stadion Utama Riau berkapasitas 44.000 bisa dimanfaatkan sebagai basecamp PSPS Riau.

“Saya sangat serius, kesungguhan untuk menaikkan klub ini menuju ke Liga 1 Indonesia. Harapan kita masuk 4 besar Liga 2 Indonesia,” harapnya.

 

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler