Gubernur Riau Syamsuar Promosikan UMKM di Media Sosial Pribadinya

Riau, Kampartrapost.com – Setelah turun dan mendengarkan langsung keluhan para pedagang, kini gubernur Riau kembali menjadi perbincangan karena mempromosikan secara gratis produk UMKM masyarakat Riau melalui media sosial pribadinya pada, senin ( 16/08/2021).

Gubernur Riau mengatakan upaya tersebut dilakukan agar produk masyarakat Riau lebih dikenal dan banyak dibeli masyarakat luas khususnya UMKM, “Ini merupakan salah satu ikhtiar kita bersama dalam mendukung usaha masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Warga Kampar Terkonfirmasi Covid-19 Varian Delta

Karena kebaikan beliau akun sosial medianya banyak di banjiri pujian-pujian dari masyarakat. Salah satu akun instagram, akun @eric_laksmana27 menyebutkan; “ini terobosan baru yang keren dukung produk lokal apalagi yang sifatnya itu tentang keragaman kuliner Riau sebagai membangkitkan daya saing”.

Dalam unggahannya gubernur Riau menjelaskan bagi masyarakat pengusaha UMKM yang mempunyai produk dan ingin dipromosikan secara gratis dapat mengirim Foto/vidio, Alamat serta narasi produknya ke email kedai.paksyam@gmail.com nantinya akan diunggah ke akun Media Sosial pribadinya di Facebook @PakSyamSiak dan Instagram @syamsuar.official.

Baca Juga: Perayaan HUT Kemerdekaan Ke-76 RI di Pekanbaru, Warga Gelar Turnamen Badminton Pakai APD

“Maka melalui gerakan ini mudah-mudahan dapat membantu penjualan produknya. Semoga rakyat Riau sehat, Indonesia bangkit,” pungkasnya.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler