Gym: Dunia Angkat Beban yang Dipadu dengan Kesehatan

Bangkinang Kota, Kampartrapost.com – Olahraga fitnes atau gym ternyata tidak hanya identik dengan mengangkat beban, melainkan juga terdapat aspek kesehatan didalamnya.

Ketika sudah berkecimpung dalam dunia fitnes, maka yang harus diketahui adalah nutrisi apa yang dibutuhkan oleh tubuh.

Baca juga: Pentingkah bagi Anak Muda Mempelajari Peristiwa G3OSPKI? Berikut Pendapat Ahli

“Sehat dalam istilah fitnes banyak hal yang berperan, salah satu faktornya nutrisi. Dalam dunia fitnes kita pasti dan harus mengetahui nutrisi apa saja yang dibutuhkan tubuh dan yang baik untuk kesehatan,” kata Ario Vernando owner Gym di Bangkinang Kota, Riau, Kamis (30/9).

Tentunya tidak hanya nutrisi, sebagai penyeimbangnya maka juga dibutuhkan pola makan dan pola latihan yang beraturan. Itu semua bertujuan untuk mendapatkan tujuan hidup yang sehat dan disiplin

“Dalam dunia gym, kita bisa banyak belajar dan mengetahui bagaimana itu pola makan, pola latihan dan nutrisi. Serta bagaimana hasil kedepan yang kita mulai dari proses awal. Pastinya semua tidak semulus seperti yang dituju, tapi setidaknya kita menikmati proses yang kita sendiri tahu tujuan yang kita tuju,” lanjut Ario.

Baca juga: Malaysia Beli ‘Molnupiravir’ Obat Oral COVID-19 Pertama di Dunia, RI Minat?

Ario sendiri mengatakan dirinya dulu memulai fitnes dari berat badan 65 kg dan sekarang sudah mencapai 100 kg, sehingga Ario mendapat julukan dari orang sekitarnya.

“Sebagai acuan, dulu saya memulai fitnes dengan berat badan 65 kg. Alhamdulillah dengan pengetahuan dan proses yang didapat sekarang bisa mencapai berat 100 kg. Bahkan orang-orang terdekat memberi julukan ‘Ayah Hulk’,” tutupnya. (na)

Berita Direkomendasikan

2 KOMENTAR

  1. Howdy would you mind letting me know which web host you’re working with? I’ve loaded your blog in 3 completely different internet browsers and I must say this blog loads a lot quicker then most. Can you suggest a good web hosting provider at a honest price? Thanks a lot, I appreciate it!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler