Ide Perluasan Jalan M. Yamin Mencuat, Bupati Kampar: Pemda fokus dalam melakukan pembangunan

BANGKINANG, KAMPARTRAPOST.COM – Setelah melaksanakan sholat isya berjamaah dan mendengar tausyiah Ramadhan, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H. menekankan visi dan misi pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Pembangunan yang dimaksud adalah perluasan Jalan M. Yamin Bangkinang penggantian jembatan Rantau Berangin.

Dilansir dari Kominfo Kampar, Bapak Bupati melakukan sholat tarawih bersama masyarakat di Masjid Ar-Rahman Pendopo Bangkinang Kota. Sabtu, 17/4/21.

Sang Bupati melaksanakan sholat tarawih berjamaah setelah melaksanakan Buka Bersama sekaligus koordinasi pelaksanaan tata Kelola keuangan daerah dalam rangka percepatan pembangunan Bersama Anggota DPRD Kampar di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar.


Sebelumnya melaksanakan sholat tarawih, Bupati Kampar menyampaikan sambutan kepada masyarakat tentang kinerja yang sudah dilakukan dan rencana pembangunan pelebaran jalan M. Yamin (dua jalur) mulai dari depan rumah dinas hingga ke Salo.

“Pemerintah Daerah fokus dalam melakukan pembangunan, hal ini agar Kabupaten Kampar lebih baik dan lebih maju dari Kabupaten lainnya di Provinsi Riau, Insya Allah tahun depan akan dilakukan pengerjaan pelebaran jalan dua jalur M. Yamin mulai dari depan rumah dinas sampai ke Salo.” ucap sang Bupati.

Selain itu, juga Bupati Kampar menyampaikan bahwa nantinya pemerintah daerah juga akan melaksanakan penggantian jembatan Rantau Berangin.

Baca juga:

Jembatan tersebut sudah mulai termakan usia mengingat bahwa jembatan tersebut dibangun sejak tahun 70.

Untuk itu, Bupati Kampar meminta dukungan semua masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan semua pihak agar pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

Tidak hanya sampai di situ, sang Bupati juga menghimbau kepada jemaah agar lebih mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt di bulan yang penuh rahmat dan hidayah ini.

“Mari kita pertahankan sinergisitas, masyarakat, pemerintah, tokoh adat dan tokoh agama sehingga kita fokus beribadah di bulan Ramadan ini dalam rangka meningkat iman dan taqwa dan berdoa agar Kampar segera terbebas dari segala bencana, termasuk Pandemi Covid-19 segera usai dari bumi serambi mekahnya Riau yang kita cintai ini.”ujar Bapak Bupati.

Berita Direkomendasikan

3 KOMENTAR

  1. Very interesting points you have noted, thankyou for putting up. “It’s the soul’s duty to be loyal to its own desires. It must abandon itself to its master passion.” by Rebecca West.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler