Global Statistics

All countries
649,689,918
Confirmed
Updated on 4 December 2022 6:14 AM
All countries
624,783,251
Recovered
Updated on 4 December 2022 6:14 AM
All countries
6,645,803
Deaths
Updated on 4 December 2022 6:14 AM
Minggu, Desember 4, 2022

IMPKR – Pekanbaru Gelar Hari Jadi ke-17 Secara Virtual

- Advertisement -

Riau, Kampartrapost.com – Dalam rangka hari jadi ke-17 tahun, Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulaun Riau (IMPKR) – Pekanbaru adakan sweet seventeen dengan teman Heading to Life Serounding. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (20/05) melalui aplikasi goole meet.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, Ketua Ikatan Warga Kepulauan Riau serta beberapa ketua Domisioner IMPKR-Pekanbaru, ketua Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau se – Indonesia, serta seluruh Ketua dan Jajaran Ikatan Mahasiswa 7 Kabupaten kota Se-provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga: Mengetahui apa itu ‘Ayi Ayo Onam’

Ghina selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang bergabung dalam acara meskipun dilakukan via online. “Kehadiran para tamu undangan serta kawan-kawan semua dapat membayar kerja keras kami dalam beberapa hari belakangan ini,” sampainya saat memberikan sambutan.

- Advertisement -

Hidayat selaku Ketua Umum IMPKR menyampaikan usia 17 tahun bukanlah waktu yang singkat dalam proses perjuangan dan pergerakan IMPKR-Pekanbaru. “Semoga IMPKR seluruh Indonesia dan seluruh ketua kabupaten se-Provinsi Kepulauan Riau – Pekanbaru menjadi mitra kritis terhadap pemerintah Kepulauan Riau untuk memberikan saran dan kritik yang membangun,” terang Ketua Umum itu.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tol Pekanbaru-Dumai, Dua Orang Meninggal Dunia

Muhd. Dali, selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau mengatakan, kami siap dengan segala masukan dan kritikan untuk menjadikan negeri ini lebih maju. “Demi kemajuan pendidikan seluruh mahasiswa di Kepulauan Riau kami siap merima kritikan yang membangun,” terangnya.

- Advertisement -

“Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan akan terus memantau dan mendukung mahasiswa di Kepulauan Riau bahkan juga di daerah lainnya,” terang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau itu.

Baca juga: Gerobak Mi Ayam Hancur Ditabrak Mobil di Sudirman, Pedagangnya Tergeletak
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait