Influencer Arief Muhammad Kasih 1 Cabang Usahanya ke Kuli Bangunan yang Dipecat Akibat Tak Pakai Masker

Kampartrapost.com – Seorang kuli bangunan kena pecat dari pekerjaannya dan dapat perintah untuk pulang akibat tak mengenakan masker saat bekerja. Video yang dapat dari pihak security di kawasan tersebut lantas viral di media sosial.

“Kami dari tim security langsung ambil tindakan. Dikeluarkan dari proyek.” Kata orang yang mengambil video.

Video yang tengah viral di media sosial tersebut lantas menarik perhatian influencer Arief Muhammad. Dari akun instagramnya, ia meminta kepada netizen yang mengetahui informasi mengenai kuli bangunan itu untuk menghubunginya.

Baca juga: Usil, Ambil Boneka Pocong Milik Satlantas, Dua Bocah Ditangkap

Dari caption instagram yang Arief unggah pada Minggu (11/7/2021), “Teman-teman, ada yang kenal kah sama mas di video ini? Atau barangkali punya nomor yang bisa dihubungi? Kalau masnya berkenan mau saya ajarin usaha aja, dan ngasih 1 cabang acihuy.akang secara gratis. InsyaAllah berguna buat hidup masnya dan keluarganya.”

Video berdurasi singkat yang tengah menjadi perhatian netizen tersebut menuai simpati publik. Banyak yang menyayangkan terkait pemecatan oleh atasan kuli yang tak menggunakan masker saat bertugas itu.

“Heran kenapa sih gampang banget matahin rejeki orang, padahal kan bisa ditegur aja atau dikasih sanksi sewajarnya. Jangan sampai segitunyalah, dikira cari kerja gampang.”

“Kerja proyek pake masker, pengapnya pasti parah banget, tolong lah kawan, semua pekerjaan gak mungkin selalu pake masker.”

Baca juga: Sekda Kampar Ajak ASN Berkurban di Masjid Al-Ihsan Bangkinang Kota

“Ya Allah kasian banget, kan harusnya bisa diedukasi.”

“Orang kok jahat ya? Lagi susahnya cari kerja, malah digituin. Ga mikir apa ya kalau dia ada di posisi itu.”

Tulis beberapa akun instagram, melihat video yang telah di unggah ulang oleh akun Arief Muhammad . Banyak juga dukungan atas tindakan oleh influencer sekaligus youtuber itu, dan mereka menuliskan kata-kata yang memberikan support secara langsung ke kolom komentar.

“Luar biasa pak gubernur Bintaro kita.”

“Itulah kenapa rezekinya bang aip dan sekeluarga ngalir terus. Kita ga pernah tau do’a siapa yang dikabulkan sama Allah dari orang-orang yang pernah dibantu sama bang aip dan keluarga.”

“Masya Allah bang arief, semoga bapaknya segera ketemu dengan bang arief, sehat selalu bang dan keluarga, panjang umur orang baik.”

Baca juga: Menkes Sebut Vaksinasi di DKI dan Bali Setara Negara Maju

Berita Direkomendasikan

6 KOMENTAR

  1. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

  2. naturally like your web site but you need to check the spelling on several of your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to tell the truth nevertheless I’ll definitely come back again.

  3. It’s a shame you don’t have a donate button! I’d definitely donate to this fantastic blog! I guess for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to new updates and will talk about this website with my Facebook group. Talk soon!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler