Global Statistics

All countries
649,677,375
Confirmed
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
All countries
624,774,892
Recovered
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
All countries
6,645,774
Deaths
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
Minggu, Desember 4, 2022

Kapolres Kampar Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Pengawasan Prokes Wisata Kabupaten Kampar

- Advertisement -

KAMPAR, KAMPARTRAPOST.COM – Guna menekan lonjakan penyebaran virus Corona atau Covid-19 selama Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah/2021 Masehi, Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK mengunstruksikan seluruh jajarannya untuk meningkatkan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) ditempat-tempat wisata yang buka saat libur lebaran tahun ini.

Baca juga: Erdogan Menelepon Pemimpin-Pemimpin Dunia untuk Melawan Serangan Israel Terhadap Palestina

Instruksi Kapolres Kampar langsung ditindak lanjutin oleh jajaran nya dari tingkat polres sampai Kapolsek di semua wilayah hukum polres Kabupaten Kampar.

- Advertisement -

Beberapa tempat diwilayah Bangkinang Kota yang dipantau terbuka yaitu wisata Hutan pinus Jln HR Subrantas Kelurahan Langgini, sementara itu untuk wilayah Siak Hulu beberapa tempat wisata yang sudah buka, antara lain Waterboom Bombara di Komplek Perumahan Torganda Desa Baru, Kasang Kulim Zoo di Desa Kubang Jaya, Borneo Waterpark di Jl. Karya I Desa Tanah Merah dan Riau Fantasi Labersa di Jl. Labersa Desa Tanah Merah.

Baca juga: Jokowi Dijadwalkan ke Riau Pada Tanggal 19 Mei Mendatang

- Advertisement -

Seluruh tempat wisata yang telah buka diwajibkan menaati protokol kesehatan, dengan memakai masker dan mencuci tangan, serta kapasitas pengunjung tidak diizinkan lebih dari 50%.

Kapolres Kampar melalui kasubbag Humas AKP Deni Yusra mengatakan “Semua kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, kita berharap upaya ini berkontribusi dalam menekan laju penyebaran Covid-19 sehingga pandemi ini tidak semakin meluas”.

- Advertisement -

Baca juga: Pria di Pekanbaru Hina Al-Qur’an Lewat TikTok, Muhammadiyah: Tak Beragama!

- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait