Kapolres Kampar Lantik Kapolsek Termuda di Riau

Kampar, Kampartrapost.comKapolres Kampar AKBP Rido Purba lantik Kapolsek termuda di Riau. Pelantikan Kapolsek termuda Ipda Toriq Akbar berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, Jum’at (13/8/2021).

“Untuk pejabat Kapolsek baru diucapkan selamat datang. Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya, dan segera pelajari kerawanan di wilayahnya,” pesan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.

Baca juga: Pihak Gubernur Riau Bantah Gubri Pernah Sebut Sumbar dan Sumut Pembawa Virus Covid-19

Kini Ipda Toriq Akbar berusia 23 Tahun, ia kelahiran 6 Mei 1998. Sebelum menjabat sebagai Kapolsek Bangkinang Barat (Kuok), ia pernah sukses sebagai Danton III Kompi I Dalmas Direktorat Samapta Kepolisian Daerah Riau.

Ipda Toriq Akbar resmi menggantikan Ipda Yulanda Alvaleri sebagai Kapolsek Bangkinang Barat. Yang mana pergantian jabatan tersebut merupakan bagian dari dinamika dalam organisasi untuk pengembangan personil Polri.

“Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri adalah suatu proses yang wajar, sebagai wujud dinamika organisasi dan perkembangan tugas serta pengembangan karir personil,” terang AKPB Rido.

Sementara itu, Ipda Toriq tetap melanjutkan kepempimpinan sebelumnya dan terus melakukan perubahan demi keamanan masyarakat Kuok dan Salo.

Baca juga: Tokoh Masyarakat Minang Doktor Mochtar Naim Wafat

“Kita akan tetap melanjutkan kepemimpinan pendahulu kita yakni Yulanda Alvaleri serta nantinya kita akan terus melakukan perubahan yang bersifat membangun,” kata Ipda Thoriq.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler