Global Statistics

All countries
674,298,430
Confirmed
Updated on 27 January 2023 4:06 AM
All countries
627,346,268
Recovered
Updated on 27 January 2023 4:06 AM
All countries
6,754,707
Deaths
Updated on 27 January 2023 4:06 AM
Jumat, Januari 27, 2023

Kasus Perundungan Pegawai Viral, Akun Instagram KPI Pusat Diserbu Netizen

- Advertisement -

Kampar, Kampartrapost.com – Pasca viralnya surat terbuka salah seorang pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat yang mengisahkan dirinya jadi korban perundungan. Akun Instagram KPI Pusat diserbu netizen.

Salah satu komentar Postingan KPI Pusat menjadi sarana netizen menumpahkan kekesalan dan kekecewaan mereka terhadap lembaga tersebut.

Hingga saat ini, setidaknya ada 34 ribu komentar di postingan terakhir KPI Pusat tersebut.

Baca juga: Ini Penjelasan Seniman Riau Tentang Mural yang Sedang Viral
- Advertisement -

“KPI Tolong ditindak tegas pegawai dan pejabat di lingkungan kantor anda. Tidak mencerminkan pacasilais,” tulis pemilik akun Wahyurialdo

Sementara itu JS Khairen salah seorang penulis muda turut berkomentar di Postingan tersebut, dirinya menilai kejadian ini tidak lepas dari budaya kerja perusahaan yang buruk sehingga tercermin dari kinerjanya.

- Advertisement -

“Budaya satu perusahaan yang baik, akan terlihat dari output dan kinerjanya. Boleh jadi juga, menunjukkan kepemimpinan di dalamnya. Begitu pula sebaliknya, budaya internal yang kacau balau, akan terlihat nyata dengan output dan kinerja yang juga kacau balau. Jika sesekali kena hujat oleh masyarakat, mungkin dapat dimaklumi. Anggaplah blunder, oknum, ketidakcakapan, atau apalah. Ini tiap bulan, ada saja yang bikin marah. Artinya apa? Yak, pintar anak ayah.” tulisnya.

Baca juga: Mengenal Ratri, Atlet Badminton Kebanggaan Indonesia Asal Kampar

Kasus Perundungan Pegawai Viral, Akun Instagram KPI Pusat Diserbu Netizen

- Advertisement -

Tak hanya akun instagram KPI Pusat yang juga menjadi sasaran netizen, akun komisioner mereka juga diserbu, saah satunya Yuliandre Darwis yang sebelumnya juga menjabat ketua KPI Pusat.

Baca juga: Leani/Khalimatus Raih Emas Parabadminton Paralimpiade, Netizen Terharu

“Karyawannya kena bullying seksual selama bertahun masa gak tau pak? Gak tau atau gak mau tau ?” tulis pemilik akun im_not_vvibu

“Tegakkan kebeneran,usut tuntas, dan hukum yg bersalah..” tulis akun purnamamia_ (hdp)

- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait