Kecelakaan Maut Tol Pekanbaru-Dumai, Dua Orang Meninggal Dunia

Riau, Kampartrapost.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Tol Pekanbaru-Dumai, antara mobil minibus dan truk, Akibatnya dua orang meninggal dunia. Kejadian berkisar pada pukul 06.40 Waktu Indonesia Barat pagi hari, Kamis (20/05).

Baca juga: Ketahuan sedang mempersiapkan aksi pembantaian, Rusia menghukum pria berusia 20 tahun dengan penjara

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Indrayana selaku manager Tol Permai, sebagaimana dikutip dari terkini.com ia mengatakan. “Benar terjadi kecelakaan pagi tadi. Dua meninggal, satu lagi kritis,” terangnya.

Kecelakaan bermula saat minibus datang dari arah Dumai menuju ke Pekanbaru. Kecelakaan maut itu terjadi di kilometer 63 Tol Pekanbaru-Dumai, tepatnya di wilayah Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Baca juga: Mengetahui apa itu ‘Ayi Ayo Onam’

Kejadian ini berawal dari mobil truk Mitsubishi yang datang dari arah Dumai menuju Kota Pekanbaru, dan ditabrak dari belakang oleh mobil Daihatsu Xenia.

Sebagaimana diketahui di dalam mobil minibus ada 8 penumpang, 2 orang di antaranya meninggal dunia. Kedua korban yang meninggal dunia bernama Gibson Maruli Tanjung (24) yang merupakan mahasiswa, dan Erdina BR Siregar (45) seorang ibu rumah tangga.

Dari penelusuran pihaknya, kecelakaan ini terjadi akibat kelalaian supir, diduga sopir mengantuk saat membawa mobil dari arah Sumut menuju Pekanbaru.

Baca juga: Serangan Israel membunuh dokter yang merawat pasien Covid, tenaga kesehatan Gaza berduka – ‘Kematiannya adalah malapetaka’

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler