Keji! Pria Asal Spanyol Tega Bunuh dan Makan Ibu Kandungnya

Spanyol, Kampartrapost.com – Seorang pria Spanyol pada Selasa dijatuhi hukuman 15 tahun penjara setelah membunuh dan memakan ibunya yang berusia 68 tahun pada 2019.

Pembunuhan itu terjadi pada awal 2019 selama perselisihan antara tersangka dan ibunya di flat yang mereka tinggali di Ventas, di sebelah arena adu banteng ikonik Madrid.

Menurut sebuah laporan, polisi telah berhasil menangkap Alberto Sanchez Gomez setelah polisi berhasil menemukan bagian tubuh, yang berada dalam beberapa wadah plastik, di lemari es dan laci di sekitar rumah keluarga.

Polid mengatakan bahwa ia menduga kepala, tangan, dan jantung korban Maria Soledad Gomez ditemukan di tempat tidurnya, sementara sisa tubuhnya dipotong menjadi sekitar 1.000 bagian. Mereka pergi ke rumah korban setelah seorang teman melapor menelepon polisi yang khawatir tentang Maria.

Baca juga:

Selama persidangan dua minggu, Gomez mengklaim bahwa dia menderita episode psikotik. Dia mengatakan kepada pengadilan bahwa dia mendengar “pesan tersembunyi” di TV yang menyuruhnya untuk membunuh ibunya.

Dia mengaku tidak ingat memotong atau memakan ibunya, tetapi seorang petugas polisi bersaksi. Selama transportasi ke stasiun, Gomez mengatakan kepada petugas bahwa dia telah mencekik ibunya dari belakang dan menyeretnya ke kamar tidur. Ia melakukan aksi ini menggunakan gergaji dan dua pisau dapur untuk memutilasi korban.

Petugas polisi tersebut mengatakan bahwa Gomez juga memakan bagian tubuh ibunya, bahkan beberapa bagian tubuh tersebut dimasak dan ada juga yang masih mentah, kemudian diberikan kepada anjingnya.

Melansir dari BBC, Pengadilan menolak argumen Gomez dan akhirnya menjatuhkan hukuman 15 tahun dan lima bulan untuk kejahatannya dan mengenakan denda kepadanya dengan membayar €60.000 ($73.000) kepada saudaranya.

Polisi mulai menyelidiki Gomez setelah beberapa kali terdapat kasus kekerasan yang ia lakukan terhadap ibunya. Bahkan pada saat kasus pembunuhan yang keji ini, Gomez dilaporkan melanggar perintah penahanan.

Pengadilan memutuskan Albert Sanchez Gomez sebagai “kanibal Ventas” sebagaimana nama lokasi ia melakukan kejahatan kejinya tersebut.

Baca juga:

Berani Komentar Itu Baik

Berita Direkomendasikan

5 KOMENTAR

  1. I’ve been absent for some time, but now I remember why I used to love this web site. Thank you, I will try and check back more often. How frequently you update your web site?

  2. The very heart of your writing while appearing agreeable in the beginning, did not really work perfectly with me personally after some time. Somewhere throughout the paragraphs you actually managed to make me a believer unfortunately just for a while. I still have got a problem with your jumps in assumptions and you would do well to help fill in all those gaps. When you can accomplish that, I could surely be amazed.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler