Global Statistics

All countries
650,126,812
Confirmed
Updated on 5 December 2022 3:31 PM
All countries
608,195,162
Recovered
Updated on 5 December 2022 3:31 PM
All countries
6,646,993
Deaths
Updated on 5 December 2022 3:31 PM
Senin, Desember 5, 2022

Komentar Presiden Tiga Naga Terkait Sandika Pratama Dipanggil Timnas U-18

- Advertisement -

Pekanbaru, Kampartrapost.com – Presiden Tiga Naga Rudi Sinaga berikan tanggapan dan harapan untuk klub Tiga Naga dan Sandika Pratama khususnya.

Diinformasikan sebelumnya Sandika Pratama mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia U-18 untuk mengikuti pemusatan latihan di Antalya, Turki 15 November hingga 1 Desember.

Rudi Sinaga, Presiden Akademi Tiga Naga menyampaikan harapan dan tanggapannya terkait Sandika Pratama mendapat panggilan dari Tim Nasional U-18.

Baca juga: Junaidi Firdaus, Orang Indonesia Pertama dari Kampar Kuliah di Kazakhstan
- Advertisement -

Awalnya ia mengomentari bahwa Tiga Naga masih menjadi kepercayaan pusat untuk menyumbangkan pemain ke Timnas Indonesia.

Dia mengatakan sangat senang karena untuk kesekian kalinya Tiga Naga masih bisa konsisten menyumbangkan pemain-pemain berbakatnya untuk Tim Nasional Indonesia.

- Advertisement -

“Saya bersyukur bahwa sampai tahun ini Akademi Tiga Naga masih tetap konsisten mengirim pemain muda berbakat untuk Timnas muda Indonesia baik itu U-16 ataupun U-18,” kata presiden Tiga Naga Rudi Sinaga ketika dihubungi kampartrapost, Minggu (14/11).

Baca juga: Keren, Mahasiswa Asal Kampar Buka Les Bahasa Indonesia di Kazakhstan

Untuk Sandika Pratama, dia ingin Sandika Pratama agar terus berkembang karena ia memiliki potensi untuk berkompetisi menembus Tim Nasional Indonesia. Selain itu, dia juga berharap Sandika agar tetap memakai ilmu padi.

- Advertisement -

“Khusus untuk Sandika kami dari jajaran official melihat potensi besar dan berharap Sandika tetap rendah hati,” ungkapnya.

Sementara tim Laskar Lancang Kuning itu saat ini sedang berjuang di putaran kedua Liga 2 untuk bisa lolos ke Liga 1. Tim Laskar Lancang Kuning itu berada di posisi ke-4 klasemen sementara grup A yang diisi oleh Sriwijaya fc, PSMS Medan, PSPS Riau, Semen Padang dan Babel United. (fw)

Baca juga: Barcelona Incar 3 Pemain Chelsea, Permintaan Xavi Hernandez
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait