Kronologi Warga Riau Diserang Harimau

Siak, Kampartrapost.com – Kasus penyerangan harimau Sumatera terjadi di siak, Riau. Harimau ini menyerang warga Desa Serampung Kecamatan Penyalai Kabupaten Pelalawan, korban bernama Azmi (30).

Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono mengatakan “kemarin kita menerima laporan ada warga diserang satwa harimau Sumatera. Lokasi di Teluk Lanus Siak,” ujarnya (12/7/2021).

Baca juga: Gabriel, Bocah 9 Tahun Asal Riau yang Masuk Agama Islam

Keterangan dari lapangan, Azmi pada saat itu pergi kehutan bersama temannya di Tasik Belat pada 10 Juli 2021 atau perkiraan 20 kilometer dari kantor Desa Teluk Lanus. Saat korban sedang menebangi kayu disitulah muncul  penyerangan harimau yang menerkam korban.

Azmi diterkam dibagian kaki dan terseret harimau, azmi menjerit meminta pertolongan kepada temanya. Teman korban pun langsung datang dan memberanikan diri untuk mengusir harimau tersebut.

Temannya mengambil kayu untuk mengusir harimau tersebut, hal hasil harimau itu langsung melepaskan dan pergi meninggalkan korban. Lalu azmi dibawa keluar hutan menuju Puskesmas terdekat.

Baca juga: Jumlah Orang Kaya Indonesia Meningkat di Tengah Corona

Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada bagian di kedua kaki, setelah itu korban langsung dibawa pulang di Serapung, Pelalawan.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler