Lewat Festival Kuliner Lokal 17.8, Shopee Food Dukung UMKM Bangkit

Bangkinang Kota, Kampartrapost.com – Berhastag kan #ShopeeAdaUntukUMKM, kini shopee mengupgrade platform miliknya dengan wajah baru. Logo serta fitur pembaruan lokal pun digarap guna membantu para pengusaha pegusaha lokal di tanah air termasuk kuliner.

Seiring pembaruan tersebut ShopeeFood juga akan meluncurkan kegiatan kampanye Festival Kuliner Lokal 17.8 sebagai bentuk dukungan shopee kepada pengusaha kuliner lokal.

Dengan adanya kegiatan ini ShopeeFood sangat berharap dapat mendorong kebangkitan usaha di tanah air bisa pulih kembali setelah melewati masa pandemi. Seperti kalimat semangat kemerdekaan tahun ini “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Sederet acara Festival Kuliner Lokal 17.8 ShopeeFood telah berlangsung sejak 9-17 Agustus lalu, dengan dibanjiri berbagai macam promo special dan menarik.

Seperti promo jumbo sampai dengan promo 100 RB, voucher gratis ongkir dan masih banyak diskon lainnya yang bisa didapatkan.

Selain itu, para pecinta kuliner juga dapat menemukan berbagai kuliner lokal pilihan dengan harga yang sangat terjangkau.

Mengutip dari Brilio.net, Andreas Christiadi selaku Brand Marketing Manager ShopeeFood mengungkapkan jika pihaknya ingin selalu mendukung kemajuan pengusaha kuliner lokal dan berperan aktif dalam menggerakkan masyarakat Indonesia untuk bersama sama membantu mendorong peningkatan transaksi kuliner lokal.

“Hadirnya beragam, promo spesial di Festival Kuliner Lokal 17.8 diharapkan juga dapat membantu memfasilitasi kebutuhan para pengguna untuk menikmati pengalaman jelajah kuliner yang menyenangka, sembari melestarikan cita rasa khas kuliner nusantara dalam merayakan momen Hari Kemerdekaan,” Ujar Andreas Christiadi.

Manjakan Hari Kemerdekaan mu bersama teman terdekat dengan menikmati Festival Kuliner Lokal 17.8 dan berbagai promo yang dapat digunakan di ShopeeFood dengan berbagai macam kuliner yang dapat dipilih sesuai selera dan tentunya bersahabat dengan saku.

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler