Liga Kembali Ditunda, Ini Kata Pemain PSMS Medan Asal Kampar

Kampar, Kampartrapost.comSoal BRI Liga 1 diundur dan berdampak Liga 2 molor ke September 2021. Kecewa karena liga tidak berjalan, sedangkan pemain hanya bergantung dengan sepakbola.

Demikian kata pemain PSMS Medan asal Kampar, Yudhi Adytia Pratama atau sering dipanggil Tile ketika di minta komentarnya tentang penundaan liga di Indonesia.

“Terutama kecewa karna sudah lama liga tidak jalan di Indonesia dan pemain hanya bergantung ke sepakbola untuk mencari makan,” jawab Yudhi kepada wartawan Kampartrapost via WhatsApp, Selasa (10/8/2021).

Baca juga: Pemerintah Kota Pekanbaru Berlakukan Siskamling untuk Memperketat PPKM Level 4

Ia menyayangkan, tertundanya kembali liga, membuat kepercayaan diri dan motivasi pemain menurun. Sehingga mental pemain menjadi drop.

“Kepercayaan diri pemain menurun, motivasi kurang dan membuat mental pemain drop,” pungkas Yudhi

Belum ada keputusan pasti dari PSSI terkait kapan kembali bergulirnya liga dari penundaan yang sudah kesekian kalinya. Dan pemain menunggu keputusan dari PSSI sekaligus menunggu kapan mulainya liga.

“Belum ada, menunggu hasil keputusan dari PSSI dan menunggu jadwal liga kapan dimulai,” terang Yudhi.

Sementara itu, untuk kedepannya berharap liga bisa kembali berjalan.

“Harapan semoga liga bisa berjalan,” Tutupnya.

Beberapa waktu lalu pemain sepak bola tanah air dengan kompak mengirimkan surat terbuka untuk Presiden RI, Jokowi. Mereka menginginkan liga kembali berjalan. Hal itu karena sudah menjadi profesi mereka untuk mendapatkan penghasilan.

Baca juga: Belum Lakoni Sesi Latihan Tim, Gelandang Persib Mulai Khawatir

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler