Mahasiswa di Pekanbaru Gantung Diri di Kos Akibat Dihipnotis

Pekanbaru, Kampartrapost.com – Mahasiswa Universitas Islam Riau berinisial JP (25) ditemukan tewas gantung diri di kos usai mengaku jadi korban hipnotis.

Dugaan itu diketahui ketika MS (25) pacar korban sempat berkomunikasi dan ketika mengunjungi kos JP Jum’at (6/8) korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi Jalan Karya I Bukit Raya Pekanbaru kemarin sekitar pukul 21.30 WIB,” kata AKP Dodi Vivino Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya.

BACA JUGA: Driver Ojol Rayakan Ulang Tahun dari Tip Customer

Keterangan dari Dodi mengatakan bahwa awalnya JP menyuruh pacarnya untuk datang ke kos. Setelah mendapatkan informasi tersebut MS langsung datang ke kos korban.

Menjelang tiba di kos korban, MS sempat menghubungi JP namun tidak mendapat respon. MS pun tiba di kos JP pada pukul 21.30 WIB dan langsung masuk ke kamar karena pintu kamar tak terkunci.

“Saat pacarnya masuk korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung di pintu kamar mandi. Saksi ini berteriak meminta bantuan anak kos yang berada di kamar sebelah,” terang Dodi.

Setelah korban selesai dievakuasi, MS pun selaku pacarnya diperiksa kepolisian untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. MS mengatakan pagi harinya JP meminta uang Rp 8 juta untuk ditransfer ke temannya.

BACA JUGA: Hina Bali, Sandiaga Uno Tanggapi Pernyataan Senator Australia

Namun, pukul 12.00 WIB pada hari yang sama korban menghubungi bahwa jadi korban hipnotis.

“Korban menghubungi MS mengatakan bahwa dia kena hipnotis (tertipu). Jadi uang yang ditransfer tadi pagi hari Rp 8 juta hilang dan pada saat berkomunikasi antara MS dan korban terjadilah cekcok mulut,” kata Dodi.

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler