Mengenal Phoebe Soegioni, Wanita Indonesia Yang Menjadi Miss Earth Australia 2021

Australia, Kampartrapost.com – Lagi-lagi prestasi datang dari muda mudi Indonesia, tak hanya prestasi namun juga membuat harum nama bangsa Indonesia di kancah Internasional. Prestasi ini datang dari Phoebe Soegioni, sosok wanita berprestasi yang berhasil menyabet mahkota dalam kontes kecantikan di Australia.

Ia dianugrahi mahkota sebagai Miss Earth Australia 2021. Sangat membanggakan! Ia kemudian memposting rasa syukurnya atas kemenangannya serta mengucapkan banyak terima kasih dan dukungan dari warga Indonesia.

Phoebe Soegioni adalah putri dari orangtua yang berasal dari Indonesia. Namun, wanita 23 tahun tersebut lahir dan besar di negeri kanguru, Australia. Akan tetapi ia juga sempat tinggal di Indonesia semasa kecilnya.

Baca juga: Universitas di Kanada Tawarkan Mata Kuliah Untuk Mempelajari Drake dan The Weeknd
Mengenal Phoebe Soegioni, Wanita Indonesia Yang Menjadi Miss Earth Australia 2021
Instagram/phoebesoegiono

Ia berhasil terpilih menjadi Miss Earth Australia 2021 yang digelar secara virtual pada 25 September lalu. Phoebe akan mewakili Australia dan maju dalam Miss Earth 2021.

Wanita asal New South Wales tersebut memiliki misi terkait dengan lingkungan, sesuai dengan tema dari kontes kecantikan tersebut. Phoebe mengungkapkan keinginannya dalam meningkatkan kewaspadaan akan perubahan iklim yang sedang terjadi di Bumi. Apalagi kalau bukan karena masalah-masalah lingkungan.

“Aku ingin meningkatkan kesiapan dunia dalam menghadapi perubahan iklim di bumi. Agar terus bisa menopang bumi kita demi masa depan dengan cara inovatif dengan mengurangi emisi karbon,” tulis Phoebe di Instagram.

Baca juga: Pengadilan Inggris Putuskan Robot Tidak Bisa Mendapatkan Hak Paten
Mengenal Phoebe Soegioni, Wanita Indonesia Yang Menjadi Miss Earth Australia 2021
Instagram/phoebesoegiono

Phoebe juga mengajak masyarakat agar kembali mengurangi sampah. “Aku wanita yang mengajak dalam hal perubahan, aku percaya tiga kata yakni Reduce (Mengurangi penggunaan) , Reuse (menggunakan kembali), Recycle (mendaur uang).

Ia juga mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kemenangan dan keberhasilanya menjadi Miss Earth Australia 2021 di Instagram. Selain berterima kasih kepada tim dan juga temannya, Phoebe juga berterima kasih kepada keluarga dan netizen Indonesia.

Mengenal Phoebe Soegioni, Wanita Indonesia Yang Menjadi Miss Earth Australia 2021
Instagram/phoebesoegiono

“Untuk komunitas Indonesia, saya sangat berterima kasih atas dukungan kalian semua,untuk cinta dan dukungan kalian semua ! Saya sangat berharap kalian semua dapat terus mendukung saya dalam perjalanan saya menuju mahkota Miss Earth 2021,” tukas Phoebe.

Baca juga: Tawuran maut di penjara Ekuador: Pemenggalan dan granat dalam perang antar geng dengan korban 116 tahanan tewas

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler