Global Statistics

All countries
650,116,474
Confirmed
Updated on 5 December 2022 1:31 PM
All countries
608,178,090
Recovered
Updated on 5 December 2022 1:31 PM
All countries
6,646,979
Deaths
Updated on 5 December 2022 1:31 PM
Senin, Desember 5, 2022

Kado HUT RI ke-76, Catur Sugeng Buka Trafic Overpass

- Advertisement -
Kampar, Kampartrapost.com- Usai mengikuti upacara dirgahayu Republik Indonesia, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH.MH menuju lokasi pembangunan jalan tol Kampar-Petapahan yang berada di Desa Pasir Sialang, Selasa (17/08/2021). Tujuannya untuk membuka pengalihan arus (open traffic overpass) yang sebelumnya ditutup karena pembangunan jembatan di atas jalan tol tersebut.

Catur mengucapkan terima kasih kepada PT.Hutama Karya Indonesia yang telah menyelesaikan jalan dan jembatan pada momentum HUT RI ke 76, ini merupakan suatu kado yang indah bagi masyarakat kami disini, mendapatkan fasilitas jalan yang sangat layak untuk mobilitas mereka.

Baca Juga: Pekerja Lintas Seni Riau Gelar Pertunjukan Seni Virtual

” Kami dari Pemerintah Daerah Kampar mengucapkan terima kasih terutama kepada PT Hutama Karya yang telah membuat jembatan ini sebagai lintas Bangkinang-Petapahan. Ini adalah kado yang indah bagi masyarakat Kampar mendapatkan fasilitas jalan yang sangat layak. Sehingga memudahkan akses mobilitas masyarakat,” ucapnya.

Manager Teknik PT Hutama Karya (Persero) Divisi PBJT, Muhammad Razi menyampaikan, bahwa jembatan tersebut merupakan akses penghubung Bangkinang – Petapahan yang bersilangan dengan rencana Jalan Tol Pekanbaru Bangkinang.

- Advertisement -

Jembatan yang dibangun PT. Hutama Karya Infastruktur yang terletak di STA. 39+948 jalan Provinsi Bangkinang – Petapahan tersebut memiliki panjang lebih kurang 60 meter dengan lebar lebih kurang 7 meter.

Baca Juga: Twitter Uji Coba Fitur Baru Tangkal Info Sesat Covid-19

” Kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Kampar, karena dari awal pembangunan jalan tol, sangat mendukung terlebih lagi terkait pembebasan lahan masyarakat, sehingga tidak ditemukan kendala yang berarti. Kita berharap jalan tol ini nantinya bisa diresmikan tepat waktu pada tahun 2022 mendatang ” pungkasnya.

- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait