Global Statistics

All countries
646,050,236
Confirmed
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
623,080,376
Recovered
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
6,636,032
Deaths
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
Minggu, November 27, 2022

Nanyang Technological University Singapura, Kampus yang Cocok Untuk Mahasiswa Teknik Ingin Tamat 3,5 Tahun

- Advertisement -

Singapura, Kampartrapost.com – Nanyang Technological University (NTU) merupakan salah satu dari sepuluh universitas teknologi terbaik di kawasan Asia Pasifik. Selain itu, juga telah memiliki reputasi yang bagus sebagai universitas industri dan bisnis di kalangan pengusaha.

Hingga saat ini, Nanyang Technological University memiliki sekitar 33.000 mahasiswa. Sebagian mahasiswa nya adalah mahasiswa internasional yang berasal dari Malaysia, Indonesia, Vietnam, India, Hong Kong, China, dan Mauritius.

Dalam kalangan pengusaha, NTU merupakan universitas yang telah memiliki visi industri dan keterampilan berbisnis dengan memanfaatkan berfikir kreatif dan memecahkan masalah. Sehingga, mahasiswa nya memiliki keunggulan tersendiri dari yang lain.

- Advertisement -

Selain itu, NTU juga memiliki pelajaran tambahan di luar pelajaran pokok yaitu bahasa asing seperti Jerman, Perancis, atau Jepang. Dan juga ada pelajaran lain yang dapat menambah softskill seperti seni, komunikasi, dan kemampuan sosial.

Baca juga: Tersebar Surat BPOM Setujui Vaksin ‘Sinovac’ untuk Anak Usia 12-17 Tahun

Universitas ini menjadi universitas abad 21 yang di dalamnya terdapat jurusan-jurusan yang bagus dan berfasilitas canggih.

- Advertisement -

Jurusan-jurusan yang ada seperti teknik, pengetahuan biologi, akuntasi, bisnis, dan komunikasi mereka menyediakan lingkungan belajar yang baik dan intelektual untuk mahasiswa.

Para dosen dan profesor nya juga memiliki pengalaman kerja dan mengajar yang sangat mengabdi dan selalu menjelajahi bidang baru dalam konteks penelitian dan perkembangan teknologi.

- Advertisement -

Mereka juga memiliki radio komputer dan fasilitas ICT yang mendukung jadi kampus cerdas.

Perpustakaannya yang modern dan berfasilitas lengkap dengan lebih dari 500.000 judul serta fasilitas penelitian online, memberikan kemudahan bagi mahasiswanya untuk mendapatkan informasi secara cepat.

Jika mahasiswa nya memiliki kelebihan atau menonjol di universitas, NTU memberikan program khusus yang bertujuan untuk meningkatkan reputasi mahasiswanya. Salah satu dari program khususnya adalah memberi kemudahan kepada mahasiswa jurusan teknik untuk dapat tamat lebih cepat yaitu 3,5 tahun.

Selain itu juga ada program khusus dalam bidang pengembangan kemampuan kepemimpinan dan program exchange (pertukaran pelajar). Ini semua dilakukan Nanyang Technological University untuk memotivasi mahasiswanya meraih tingkat prestasi yang lebih tinggi.

Nanyang Technological University sendiri adalah kampus terkenal yang terdapat gelar yang diterima dan dihargai oleh banyak pengusaha lokal dan internasional.

Baca juga: Prediksi Babak 16 Besar Euro 2021: Belgia vs Portugal, “Setan Merah” Bertemu Lawan Sepadan
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait