Napi di Tembilahan Kabur Saat Waktu Shalat Subuh

Tembilahan, Kampartrapost.com – Seorang Narapidana kabur pada selasa (15/6/2021), aksinya terekam CCTV di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Klass II A Tembilahan.

Diketahui identitasnya bernama Anton (AN). Ia  juga merupakan tahanan pendamping (Tamping) kebersihan.

Awalnya pada pukul 04.30 Wib petugas membuka pintu kamar tamping kebersihan untuk melaksanakan salat subuh dan membersihkan area perkantoran tersebut.

Baca juga:

Ketika AN kabur, bersamaan saat itu juga rekannya kembali ke kemarnya dan mengetahui AN telah kabur

“Ya, itu baru pindah kamar, karena yang pekerja (tamping) kita jadikan satu kamar biar mudah pengawasan. Yang jelas intinya tamping yang merupakan pekerja itu dibuka untuk salat subuh di masjid, rupanya satu ini (AN) nggak shalat,” ungkap Kepala Lapas (Kalapas) Klass II A Tembilahan Julianto Budhi Prasetyono.

Lanjut Budhi, kepala regu pengamanan (Karupam) menyuruh anggotanya untuk melihat seluruh lingkungan di lapas.

Setelah AN tidak ditemukan, Karupam menghubungi Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) lewat telepon guna memberitahu bahwa AN tidak ada di lapas.

Setelah dilakukan pengecekan melalui kamera pengintai (CCTV), AN melakukan aksinya dengan memanjat atap gedung lapas.

KPLP mengarahkan petugasnya untuk melakukan pencarian terhadap AN. Pencarian dilakukan sekitar pelabuhan dan Kota Tembilahan.

Baca juga:

Berani komentar itu baik

Berita Direkomendasikan

2 KOMENTAR

  1. I’ll right away take hold of your rss as I can not to find your e-mail subscription hyperlink or newsletter service. Do you’ve any? Kindly allow me understand so that I could subscribe. Thanks.

  2. Hi , I do believe this is an excellent blog. I stumbled upon it on Yahoo , i will come back once again. Money and freedom is the best way to change, may you be rich and help other people.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler