Parade Mawar Tahun Baru Tetap Berjalan Meskipun Ada Lonjakan COVID-19 di California

California, Kampartrapost.com – Setelah tahun lalu parade Mawar Tahun Baru tidak di rayakan, tahun baru 2022 parade ini akan tetap berlanjut meskipun ada lonjakan infeksi baru omicron.

Tradisi Pasadena, California, edisi ke-133 di jadwalkan menampilkan aktor LeVar Burton sebagai grand marshal. Selain itu ada 20 marching band, 18 unit berkuda dan lusinan kendaraan hias yang mencerminkan tema “Mimpi. Meyakini. Meraih.”

Setelah berhari-hari di guyur hujan, para peramal pun mengatakan jika parade akan di mulai dengan hari yang cerah pada pukul 8 pagi.

Baca juga: Australia Resmi Beri Izin Muhammadiyah Australia College (MAC)

LeAnn Rimes akan memulai parade dengan penampilan “Throw My Arms Around the World.” Juga dalam daftar penampilan adalah pemenang “American Idol” Laine Hardy di atas kendaraan hias “Feed Your Soul” Louisiana dan penyanyi-penulis lagu country Jimmie Allen.

Pawai dan pertandingan sepak bola Rose Bowl sore hari antara Ohio State Buckeyes dan Utah Utes tetap di jalurnya meskipun ada ledakan infeksi COVID-19 di Los Angeles County. Di mana kasus baru harian mencapai 27.000 pada hari Jumat.

Departemen Kesehatan Masyarakat kabupaten mengatakan itu adalah jumlah kasus baru tertinggi.

Baca juga: Expo 2020 di Dubai Kemungkinan Akan Ditutup Karena Covid-19

Infeksi yang melonjak telah mendorong Kaiser Permanente untuk mengumumkan bahwa kendaraan hiasnya, “Masa Depan yang Lebih Sehat”. Hal ini tidak akan memiliki 20 “pahlawan medis garis depan” yang berkuda atau berjalan bersama.

“Kami harus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan staf medis garis depan kami. Dan memastikan kami dapat merawat pasien selama lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini. Karena di sebabkan oleh varian omicron,” kata jaringan perawatan kesehatan itu.

Baca juga: Biden dan Istrinya Kunjungi Anak-Anak di Rumah Sakit Saat Malam Natal Tiba

Berita Direkomendasikan

2 KOMENTAR

Komentar ditutup.

Berita Terpopuler