Pelantikan Sekaligus Pengukuhan Pengurus HIMAKU Dihadiri Oleh Bupati Kampar

Kampar Utara, Kampartrapost.com – Himpunan mahasiswa kampar utara ( HIMAKU ) melaksanakan pelantikan pengurus periode 2021-2023 pada tanggal 15 Juni 2021, bertempat di Halaman Kantor Camat Kampar Utara, Kabupaten Kampar.

Gading Hasari selaku ketua pelaksana bersama dengan pengurus Himaku jauh-jauh hari sudah mempersiapkan untuk acara pelantikan ini. Acara pelantikan ini berjalan dengan lancar dan di meriahkan dengan tarian persembahan dan tari kreasi dari sanggar tari pelangi SMA N 1 Kampar Utara.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh bapak bupati kampar Catur Sugeng Susanto, S.H, pimpinan DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag, anggota fraksi Demokrat Haswinda, S.Ag, Kades sekecamatan Kampar utara, Tokoh Masyarkat Bapak Zulher, Tokoh adat, senior – senior, dan paguyuban se kabupaten Kampar.

Baca juga:

Dalam arahannya sebelum di kukuhkan HIMAKU Bupati Kampar menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus himpunan mahasiswa kampar utara, Bupati Kampar juga berharap membantu memberikan kontribusi dalam percepatan pembangunan Kabupaten Kampar.

Catur Sugeng Susanto juga berharap mahasiswa dapat berkontribusi bersama pemda Kampar dalam ikut memberantas peredaran narkoba di kabupaten kampar.

“Saat ini pemda kampar akan terus menjadikan mahasiswa di kabupaten kampar untuk terus dilibatkan, di mintak ide, masukan dalam pembangunan kabupaten kampar” ujarnya.

“Beliau juga menyampaikan bahwa peran mahasiswa selain menuntut ilmu juga dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan kabupaten kampar” pungkas catur.

Lony gemara marta selaku Ketua himpunan mahasiswa kecamatan kampar utara dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pejabat daerah kampar dan tamu undang. Beliau juga menyampaikan latar belakang berdirinya himaku.

“Himpunan mahasiswa kampar utara ini berdiri di latar belakangi oleh pada saat kami melaksanakan kegiatan KKN, ternyata banyak mahasiswa yang berasal dari Kampar utara dan tidak ada wadah untuk menjadi tempat berkumpul dan berdiskusi. Oleh karena itu tercetuslah ide untuk membuat himpunan mahasiswa kampar utara”

Dia juga menyampaikan bahwasanya mahasiswa kampar utara tidak hanya berkuliah di pekanbaru dan Bangkinang, ada yang di luar Sumatera dan luar negeri.

“Mahasiswa dari kampar utara tidak hanya berkuliah di pekanbaru dan Bangkinang. Di luar sumatera dan luar negeri pun banyak” pungkas Lony

Anggota biasa yang sudah terdaftar oleh HIMAKU kurang lebih 300 orang. Dan untuk kepengurusan Himaku ada sebanyak 60 orang yang sudah dilantik dan di kukuhkan. Semoga untuk kedepannya himpunan mahasiswa kampar utara dapat menjadi wadah berproses bagi mahasiswa kampar Utara. Dan bisa membawa perubahan untuk kampar utara khususnya dan kabupaten kampar umumnya.

Baca juga: 

Berani komentar itu baik

Berita Direkomendasikan

3 KOMENTAR

  1. Hi! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to take a look. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers! Wonderful blog and fantastic style and design.

  2. I’m impressed, I must say. Actually rarely do I encounter a blog that’s both educative and entertaining, and let me tell you, you have got hit the nail on the head. Your idea is outstanding; the issue is something that not sufficient persons are speaking intelligently about. I’m very glad that I stumbled across this in my seek for one thing regarding this.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler