Pemerintah Kabupaten Siak Salurkan Beasiswa

RIAU, KAMPARTRAPOST.COM – Dalam mewujudkan peningkatan kualitas dan pengembangan Sumber daya manusia di Kabupaten Siak khususnya masyarakat yang kurang mampu dan keluarga penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan akan menyalurkan bantuan berupa beasiswa untuk siswa/i tingkat SMA/SMK/MA yang berprestasi.

Baca juga: Wisata Batu Tilam Kampar Dianugerahkan Peringkat Terbaik Satu Kategori Surga Tersembunyi Terpopuler

Melalui surat edaran Bupati No:422.4/PDK-SET/209.i tertanggal 03 Mei 2021 yang disebarkan kepada camat dilingkungan kabupaten siak, Pemda Siak menyampaikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yaitu:

  1. Siswa/i SMA/SMK/MA yang bersekolah di Kabupaten Siak
  2. Berdomisili di Kabupaten Siak dibuktikan dengan menunjukkan Kartu Keluarga.
  3. Mendaftarkan diri sesuai dengan jurusan yang ditetapkan pemerintah kabupaten Siak melalui Dinas Pendidikan Kab. Siak ulai tanggal 17 Mei s/d 11 Juni 2021.

Untuk informasi selanjutnya pendaftaran beasiswa tersebut setiap siswa maupun masyarakat dapat menghubungi contac person di 08126104060 atas nama Zahrison Dori Putra, SE yang merupakan Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Siak serta dapat langsung datang ke kantor Kecamatan masing masing.

Baca juga: Palestina-Israel: Bantuan kemanusiaan tiba setelah gencatan senjata, namun perlu bertahun-tahun membangun kembali Gaza

Surat tersebut terlihat ditandatangani langsung oleh bupati Siak, Drs. H. Alfendri, M.Si.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler