Global Statistics

All countries
649,677,375
Confirmed
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
All countries
624,774,892
Recovered
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
All countries
6,645,774
Deaths
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
Minggu, Desember 4, 2022

Pendapat Erick Thohir Telkomsel Rilis Logo Baru

- Advertisement -

Kampartrapost.com – Operator seluler plat merah Telkomsel pada Jum’at 18 Juni 2021 lalu resmi merilis logo baru mereka sejak 1995 mulai beroperasi di Indonesia. Logo baru Telkomsel bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-26, langkah ini menandai memulai pembaharuan identitas perusahaan.

Hendry Mulya Syam selaku Direktur Utama Telkomsel mengatakan pembaruan identitas Telkomsel ditandai dengan hadirnya desain logo baru. Logo tersebut terinspirasi dari pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia. Jumat (18/6).

Filosofi logo baru telkomsel ini terinspirasi dari corak batik Indonesia, kemudian memiliki symbol baru berbentuk portal yang memiliki makna tentang membuka dunia yang penuh peluang kepada Indonesia.

Baca juga: Simpati, Loop dan Kartu AS ‘Dibekukan’, Ini Solusi Telkomsel
- Advertisement -

Dalam logo baru telkomsel yang telah disiapkan dalam kurun waktu 2 tahun ini masih tetap menggunakan warna dominan merah dengan putih yang merupakan warna bendera Indonesia.

Selain melakukan penyegaran logo dan brand identitas. Telkomsel juga menyederhanakan beberapa layanan mereka seperti Kartu Simpati, Loop dan AS bergabung menjadi Telkomsel Prabayar. Sedangkan layanan Kartu Halo disederhanakan menjadi Telkomsel Halo.

- Advertisement -

Hal ini demi memberikan pelayanan yang lebih mudah kepada masyarakat. Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate berharap operator telkomsel mampu memberikan perubahan pada transformasi digital yang utuh.

Johnny mengatakan pergantian logo ini diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang Jum’at (18/6).

- Advertisement -

Terkait Pergantian atribut Telkomsel Erick Thohir menyambutnya dengan baik. Ia berharap ini merupakan menjadi simbol transformasi untuk lebih meningkatkan gelora semangat agar menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis akhlak.

Baca juga: 4 Bahaya Minum Soda untuk Kesehatan Liver
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait