Pengacara Baru Britney Spears Akan Bergerak Cepat Untuk Menyingkirkan Ayahnya

Kampartrapost.com – Siapa yang tak kenal Britney Spears penyanyi pop hits kelahiran Amerika Serikat ini diduga muak dengan adanya banyak pemaksaan selama masa konservatorinya.

Ia saat ini sedang berjuang untuk lepas dari kekangan sang Ayah. Untuk itu ia menyewa pengacara baru untuk menghapus ayahnya, Jamie Spears, dari perannya sebagai koservatornya.

Spears membawa mantan jaksa federal, Mathew S. Rosengart, sebagai pengacara barunya dan telah dapat persetujuan oleh hakim pekan lalu. Ia mengatakan kepada wartawan pada Senin lalu bahwa prioritas utamanya sekarang adalah mengeluarkan Jamis dari konservatori.

Britney Spears mengatakan minggu lalu bahwa tujua utamanya adalah menyingkirkan sang ayah sebagai konservator dan ingin mendakwa ayahnya atas dugaan penyalahgunaan konservatori.

Baca juga: Blue Origin Sukses Meroket, Wisata Luar Angkasa Pertama Bezos Berhasil!

“Perusahaan saya dan saya akan bergerak cepat untuk mengajukan petisi untuk menghapus Jamie Spears dari konservatori kecuali ia mengundurkan diri terlebih dahulu.” Kata Rosengart senin lalu.

Vivian Thoreen, pengacara Jamie Spears, mengatakan bahwa ada banyak kesalahpahaman dalam kesaksian penyanyi pop itu.

Jamie Spears tidak pernah sekalipun mengatakan minatnya untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai konservstor harta putrinya, Britney Spears. Tahun lalu, Hakim pengadilan Tinggi Los Angeles, Brenda J Penny menolak petisi Britney Spears untuk menggantikan Britney sebagai konservator dengan fidusia perusahaan.

Konservatori sudah ada untuk Britney Spears sejak 2008 lalu ketika penyanyi hits Amerika Serikat itu dirawat di rumah sakit karena masalah kesehatan mental. Sejak saat itu, wanita berusia 39 tahun itu tidak dapat izin membuat banyak keputusan sendiri untuk kehidupan pribadi dan keuangannya.

Jamie Spears saat ini adalah satu-satunya konservator dari harta penyanyi itu.

Bulan lalu, bintang pop itu mengecam sang ayah dengan berapi-api. Ia mengatakan kepada Penny bahwa konservatorinya telah melecehkannya dan bertindak sangat jauh dalam urusan pribadinya.

Baca juga: Virus Corona Varian Delta Merajalela di Batas China-Myanmar

“sejujurnya saya ingin menuntut keluarga saya.“ katanya saat itu. “Ayah saya atau siapapun yang terlibat konsevator ini harus dipenjara.”

Menanggapi klaim Britney Spears, pengacara ayahnya memberikan pernyataan berikut dalam pengadilan: “Dia sangat menyesa; mendengar putrinya sangat kesakitan dan tertekan. Tuan Spears sangat mencintai dan merindukan putrinya.”

Sejak sidang saat itu, pengacara Britney Spears yang ditunjuk dalam pengadilan itu mengundurkan diri, seperti yang dilakukan manajernya selama lebih dari dua dekade.

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler