Penyebab Will Smith Menangis Usai Tampar Chris Rock

Kampartrapost.com – Will Smith menangis usai menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022, Minggu (27/3) malam waktu Los Angeles.

Kejadian tersebut berawal ketika Chris Rock melemparkan kalimat candaan kepada istri Will Smith, Jada Pinkett.

Ia memberi candaan kepada Jada karena usai mencukur habis rambutnya. Istri Will Smith itu mencukur habis rambutnya karena sedang berjuang melawan alopecia, penyakit yang mengakibatkan rambut rontok.

“Jada aku mencintaimu. ‘G.I. Jane 2,’ tidak sabar untuk melihatnya,” kata Rock sambil bercanda kepada Jada Pinkett, merujuk film bertema militer.

BACA JUGA: Gertak Musuh, Kremlin: Rusia Bisa Menggunakan Senjata Nuklir Jika Keberadaannya Terancam

Mendengar candaan tersebut, Will Smith awalnya merespon dengan cengar-cengir. Namun, kemudian ia menghampiri Rock ke panggung dan langsung menampar pipinya.

Usai menamparnya, Smith kembali ke tempat duduknya dan mengatakan bahwa Rock jangan pernah untuk menyebut nama istrinya lagi.

“Jangan kau sebut-sebut nama istriku lagi!” teriak Smith dari tempat duduknya.

Insiden tersebut terdengar jelas oleh seluruh penonton di Dolby Theatre dan masuk ke siaran langsung.

Di sisi lain, Will Smith menangis karena mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik ketika dia berperan sebagai Richard Williams di film King Richard.

Ia juga meminta maaf atas sikap gilanya yang menampar Chris Rock setelah meroasting istrinya.

BACA JUGA: Sebelum Terjadinya Perang Ukraina, China Minta Rusia Tunda Invasinya

“Saya ingin meminta maaf kepada Akademi. Saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya. Ini adalah momen yang indah dan saya tidak menangis untuk memenangkan pernghargaan,” ucap Smith melansir USmagazine.

“Aku terlihat seperti ayah yang gila, seperti yang mereka katakan tentang Richard Williams. Tapi cinta membuatmu melakukan hal-hal gila.”

“Terima kasih untuk momen ini. Dan terima kasih atas nama Richard dan seluruh keluarga Williams. Saya harap Akademi mengundang saya kembali,” tambahnya.

 

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler