Pertandingan Washington Nationals Dihentikan Setelah Terjadi Penembakan, Penonton Dibubarkan!

Kampartrapost.com – Pada Sabtu (17/07) malam, Pertandingan Washington Nationals terpaksa dihentikan secara mendadak setelah terjadi penembakan di luar stadion.

Tim mengkonfirmasi ada penembakan di luar gerbang pangkalan ketiga di Taman Nasional.

Melalui akun twitter resminya @Nationals, memberikan klarifikasi agar para penggemar dan penonton segera membubarkan diri dan mereka akan segera memberikan lebih banyak informasi lagi. Mereka juga memberi arahan agar penggemar dan penonton keluar melewati gerbang CF dam RF.

Setelah sebelumnya memberi arahan kepada para penonton untuk tetap duduk di kursi masing-masing karena insiden itu. Mereka kemudian membubarkan seluruh penonton melalui gerbang Centerfield atau Lapangan kanan.

Baca juga: Arab Saudi Menghapus Persyaratan Wali Pria bagi Wanita yang Berhaji

Pertandingan dihentikan karena para penonton terlihat menuju concourse dan beberapa bahkan keluar dari tribun dan berlari ke lapangan. Bahkan, beberapa masuk ke ruang istirahat setelah mendengar suara ledakan keras dari luar stadion.

Departemen Kepolisian Metropolitan DC mengatakan dua orang tertembak dalam insiden itu dan tampaknya tidak ada ancaman berkelanjutan.

Dilansir dari AbcNews, belum diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi insiden penembakan itu.

The Nationals, kalah, 8-4, pada saat pertandingan dihentikan.

Tim mengatakan akan segera melanjutkan pertandingan pada hari minggu. Permainan ini akan menjadi bagian dari doubleheader.

Baca juga: Prancis Memperketat Aturan Tes Covid untuk Pelancong dari Inggris dan Eropa

Setelah sebelumnya seorang anak berusia 6 tahun tewas dalam penembakan yang terjadi di Washington DC, dan membuat lima orang dewasa harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Semalam pejabat dan polisi setempat melakukan konferensi pers untuk memberikan hadiah sebesar 60 ribu dolar jika ada yang memberikan informasi tentang penembakan yang terjadi di Washington ini.

Sejak 2017, menurut data kejahatan kota, memang tingkat pembunuhan terus meningkat di kota itu.

Selama konferensi pers berlangsung pada hari Sabtu kemerin, seorang pemilik bisnis di lingkungan itu juga menyumbangkan 5 ribu dolar untuk siapapun yang memberikan informasi tentang insiden penembakan itu.

Anggota Dewan Trayon White, yang mewakili daerah dimana penembakan itu terjadi, telah mendorong Distrik Columbia untuk mengumumkan keadaan darurat atas kekerasan bersenjata.

Baca juga: Pemerintah Perpanjang Subsidi Diskon Listrik Sampai Desember

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler