Polisi dan Tim SAR Bantu Pencarian Sakiya

Kampar, Kampartrapost.comPolisi dibantu tim pencarian dan penyelamatan (search and rescue/SAR) lakukan pencarian Sakiya, batita di kabuten Kampar, Riau, yang hilang secara misterius. Polisi ikut mencari batita Sakiya meski pihak keluarga belum membuat laporan orang hilang.

Kapolsek Tambang Iptu Mardani pada Senin (16/8/2021) membenarkan adanya laporan anak batita hilang “Iya benar ada informasi itu, sejak pertama kali hilang sudah kita lakukan pencarian di lokasi,” ucapnya.

Baca Juga: Pemprov Riau Berikan Santunan Rp25 Juta ke Istri Perintis Kemerdekaan di Air Tiris

Polisi dibantu tim pencarian dan penyelamatan (search and rescue/SAR) untuk mencari batita Sakiya.

Pihak keluarga juga membuat sayembara dengan imbalan uang sejumlah Rp 20 juta bagi pihak yang menemukan Sakiya. Polisi tetap berfokus mencari meski pihak keluarga menggelar sayembara tersebut.

“Untuk sayembara juga kami sudah dapatkan info, keluarga buat sayembara ditemukan hidup atau mati kan. Kami fokus penyelidikan di lokasi untuk juga menemukan,” katanya.

Sebelumnya pihak keluarga juga sempat mencari Sakiya di sungai bersama tim SAR dan Kepala Desa, namun belum membuahkan hasil. Keluarga berharap, dengan sayembara itu, Sakiya bisa segera ditemukan.

Baca Juga: Warga hingga Keluarga Tentara di Rokan Hulu Riau Antusias Ikut Vaksinasi Dosis Pertama

“Sudah lapor SAR, kepala desa juga sudah dan belum ketemu. Kemarin 3 hari dicari di sepanjang sungai tidak ada, cari ke rumah-rumah warga juga tidak ada yang lihat, ini rumah dekat pasar, ramai, dan itu juga tidak ada yang tahu,” ungkap Nazarudin paman Sakiya.

 

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler