Global Statistics

All countries
648,931,066
Confirmed
Updated on 2 December 2022 9:55 PM
All countries
624,949,189
Recovered
Updated on 2 December 2022 9:55 PM
All countries
6,643,618
Deaths
Updated on 2 December 2022 9:55 PM
Sabtu, Desember 3, 2022

Raih Medali Emas di Peparnas, Ini Harapan Leani untuk Regenerasi Riau

- Advertisement -

Bangkinang, Kampartrapost.com – Atlet badminton berprestasi Leani Ratri Oktila kembali raih medali emas di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua. Ratri sebagai perwakilan dari Provinsi Riau berhasil mengalahkan Khalimatus Sadiyah perwakilan Jawa Timur dengan skor 21-16, 21-15.

Ratri merasa senang karena bisa memberikan yang terbaik untuk Riau di ajang nasional.

“Perasaan saya tentunya senang karna bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau di ajang nasional,”  kata Ratri kepada kampartrapost melalui asistennya Usi, Rabu (17/11).

Baca juga: 4 Fakta Sosok Leani Ratri Oktila, Pebulutangkis Kampar
- Advertisement -

Saat di babak final, Ratri harus melawan mantan tandemnya Khalimatus Sadiyah ketika Para Paralimpiade Tokyo 2020 kemarin. Dimana mereka sukses menyumbangkan emas untuk Indonesia.

Ratri mengatakan walaupun melawan partnernya sendiri, dia harus tetap profesional demi memberikan hasil yang terbaik untuk Provinsi Riau.

- Advertisement -

“Perasaannya ya gak enak aja karena harus melawan partner sendiri, tapi harus profesional karna kami sama-sama ingin memberikan yang terbaik untuk provinsi walaupun tidak bisa bermain dengan lepas dan maksimal,”  terang atlet kebanggaan Riau itu.

Baca juga: Ayah Leani Ratri Oktila Sukses Antarkan Anak-anaknya Jadi Atlet Badminton Profesional

Dia menginginkan agar regenarasi atlet bulutangkis Riau nantinya bisa mengikuti jejaknya untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional

- Advertisement -

“Semoga kedepannya semakin banyak atlet-atlet bulutangkis Riau yang berprestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ungkapnya.

Sebelumnya Ratri dan Alim adalah duet andalan Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020 yang berhasil mengalahkan pasangan China Cheng/Ma dengan skor 21-18, 21-12 dan berhasil mempersembahkan emas untuk Indonesia. (fw)

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2021, Ahsan/Hendra Melaju Mulus ke 16 Besar
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait