Rara si Pawang Hujan Diundang, Podcast Deddy Corbuzier Dikomentari Marquez KW

Kampartrapost.com – Rara si pawang hujan akhirnya diundang ke podcast Deddy Corbuzier setelah menghebohkan dunia dengan mengusir hujan saat pergelaran MotoGp di Mandalika kemarin.

Aksi Rara tersebut menarik banyak perhatian penonton MotoGp di seluruh dunia. Pasalnya, ia diklaim telah berhasil mengusir hujan saat pergelaran MotoGp.

Berkat aksinya itu, salah satu podcast terbesar di Indonesia yaitu Deddy Corbuzier mengundang Rara untuk diskusi di channel YouTube-nya.

Menariknya, saat berbincang-bincang dalam video tersebut, muncul komentar atas nama Marc Marquez Aleta berkomentar menggunakan bahasa Spanyol.

Undang Rara si Pawang Hujan, Podcast Deddy Corbuzier Dikomentari Marquez KW

Dalam komentar atas nama Marc Marquez itu meminta maaf kepada fansnya di Indonesia karena gagal tampil akibat cidera saat latihan.

Beberapa mengatakan itu adalah Marc Marquez palsu, karena akun Marc Marquez yang asli terdapat centang biru.

“Kw,” kata hea****

“Karepmu wkwk,” tulis mr**** mengutip detik.com

“Bukan centang biru,” komen hadi*****

Setelah mencari tahu lebih jauh, ternyata benar adanya bahwa akun yang berkomentar atas nama Marc Marquez tersebut palsu.

Pasalnya, akun YouTube Marc Marquez yang asli sudah terverifikasi centang biru. Sementara akun Marquez yang berkomentar di YouTube Deddy Corbuzier tak ada centang birunya.

Undang Rara si Pawang Hujan, Podcast Deddy Corbuzier Dikomentari Marquez KW

Sementara terdapat perbedaan antara dua akun atas nama Marc Marquez tersebut.

Akun YouTube yang berkomentar hanya berisikan konten-konten video dari akun media sosial lainnya.

Sedangkan akun resmi Marc Marquez berisi konten-konten vlog hingga aksinya balap di sirkuit.

Marc Marquez pun saat bertanding di MotoGp Mandalika kemarin harus terhenti di tengah jalan. Pasalnya ia mengalami cidera usai jatuh di tikungan 7 Mandalika hingga geger otak.

Berita Direkomendasikan

Berita Terpopuler