Global Statistics

All countries
647,611,736
Confirmed
Updated on 30 November 2022 6:30 PM
All countries
624,310,074
Recovered
Updated on 30 November 2022 6:30 PM
All countries
6,639,221
Deaths
Updated on 30 November 2022 6:30 PM
Kamis, Desember 1, 2022

Reza Rahardian Siap Gantikan Lukman Sardi Duduki Posisi Ketua FFI Periode 2021-2023

- Advertisement -

Kampartrapost.com – BPI (Badan Perfilman Indonesia) menunjuk Reza Rahardian menggantikan posisi Lukman Sardi sebagai Ketua Festival Film Indonesia untuk periode 2021-2023.

Aktor yang berperan sebagai Habibie dalam film Habibie dan Ainun ini mengaku siap menduduki posisi Ketua FFI, karena rasa cinta serta film memiliki peranan yang sangat besar dalam hidupnya. Ia berharap dengan penunjukan tersebut agar bisa melaksanakan tugas dengan baik bersama anggota komite lainnya juga.

Baca juga: Risma Angkat Suara Terkait Bansos Salah Sasaran

Dalam konferensi pers daring pada Kamis (15/7/2021), ia mengungkapkan, “Ini bukan hanya rasa cinta saya kepada film Indonesia. Tapi juga bentuk dari bagaimana saya memberikan kembali kepada industri film Indonesia yang berperan besar dalam hidup saya. Sehingga saya menyetujui tanggung jawab tersebut. Semoga bisa diemban dengan baik bersama anggota-anggota komite lain.”

- Advertisement -

Reza mengatakan, sebagai ketua FFI ia akan melakukan yang terbaik dalam kurun waktu tiga tahun ini bersama anggota-anggota komite yang bekerja dengannya.

Ia juga berkeinginan memberi pembaharuan untuk infrastruktur FFI secara menyeluruh, termasuk kepanitiaan dan sistem penjurian.

- Advertisement -

Menurut aktor berusia 34 tahun ini, harus ada kerja sama antar seluruh anggota tim di bidangnya masing-masing. Terkhusus yang masih memiliki kaitan erat dengan dunia perfilman. Ia juga memberi kesempatan besar untuk perempuan dalam kepanitiaan.

Aktor yang selalu totalitas dalam perannya ini memaparkan bahwa ia berkeinginan untuk melakukan evaluasi serta penyempurnaan supaya sistem penjurian bisa menghasilkan sistem terbaik dalam penggelaran Piala Citra yang malam puncaknya pada 10 November 2021 mendatang.

Baca juga: Menentukan Waktu yang Tepat Akhiri Karantina Mandiri Covid-19
- Advertisement -


Ia mengungkapkan, “Saya berharap melalui kerja tim yang sudah sangat luar biasa ini kita bisa terus mengevaluasi, memonitor, serta memperbaiki bagaimana sistem-sistem yang ada di FFI, memperbaiki seluruh ornamen perihal tentang melahirkan sebuah sistem yang dianggap terbaik oleh seluruh ekosistem perfilman Indonesia.”

Dengan jabatan serta tugas barunya ini, kita doakan semoga Reza Rahardian bisa memberikan warna terbaik dalam memajukan serta meningkatkan kualitas perfilman Indonesia ya Sobat Kampartra.

- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait