Global Statistics

All countries
646,050,236
Confirmed
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
623,080,376
Recovered
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
All countries
6,636,032
Deaths
Updated on 27 November 2022 8:48 AM
Minggu, November 27, 2022

Sebut Jurnalis Perempuan Cantik, Putin Dituduh Seksis

- Advertisement -

Rusia, Kampartrapost.com – Dalam wawancara terbarunya Presiden Rusia, Vladimir Putin, dituduh seksis setelah ia menyebut seorang jurnalis perempuan dari Amerika Serikat yang sedang mewawancarainya cantik.

“Perempuan cantik, tapi saya menjelaskan kepada anda. Namun anda mengatakan sesuatu yang lain pada saya, seperti anda tidak mendengarkan apa yang saya katakan,” kata Putin mengutip CNN.

Melansir CNN, potongan video wawancara Putin telah tersebar di berbagai media sosial.  Para warganet mengatakan jika dalam video tersebut, Putin seperti sedang Mensplaining.

Baca juga: Ditekan Pemerintah, Apple Hapus Aplikasi Al-Quran di China
- Advertisement -

Mensplaining merupakan istilah yang sering di pakai ketika seorang pria menjelaskan kepada perempuan namun dengan kesan meremehkan pengetahuan lawan bicaranya.

Dalam wawancara tersebut, Haldley Gamble, jurnalis dari CNBC sedang menanyakan kepada Putin mengenai pengiriman minyakRusia ke Eropa.

- Advertisement -

Dmitry Kiselyov, seorang pembawa acara Rusia mengatakan di salah satu program televisi pemerintah jika Gamble memang sengaja dikirim untuk menggoda Putin.

“Gamble bersikap sangat berani. Ia menggunakan bahasa tubuhnya yang secara terang-terangan menempatkan dirinya sebagai objek seksual,” kata Kiselyov.

Baca juga: Facebook Bakal Rekrut 10.000 Karyawan Untuk Bangun ‘Metaverse’, Apa itu?
- Advertisement -

Olga Skabeeva, seorang jurnalis dalam sebuah stasiun televisi Rusia juga mengatakan bahwa Gamble sengaja dikirim untuk menggoda Putin.

Selain itu, Skabeeva juga mengatakan jika Gamble merupakan bagian dari “oprasi khusus” AS dalam menargetkan Putin.

Skabeeva menjelaskan bahwa beberapa kali memang AS sudah mengirimkan jurnalis perempuan cantik dalam wawancaranya terhadap Putin. Mereka berniat melaksanakan misi dengan cara menggoda Presiden Rusia tersebut dengan perempuan cantik.

Baca juga: Vaksin Covid: Sertifikat bergambar PM India, apa gunanya dan mengapa di persoalkan?
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait