Simpati, Loop dan Kartu AS ‘Dibekukan’, Ini Solusi Telkomsel

Kampartrapost.com – Kartu Simpati, Loop dan AS resmi bergabung menjadi Telkomsel Prabayar. Pelanggan tidak usah khawatir, karena ketiga kartu tersebut masih dapat digunakan tanpa ada perubahan mekanisme layanan sebelumnya.

Mekanisme layanan tersebut seperti voucher isi pulsa, mengisi paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

Denny Abidin selaku VP Corporate Communication Telkomsel mengatakan penggabungan Simpati, Loop dan Kartu AS adalah hasil diskusi pihak Telkomsel. Kebijakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan yang lebih nyaman dengan variasi paket yang lebih sederhana dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Latar Belakang Agama Islam di Jerman Sebelum Diresmikannya Akademi Pendidikan Agama Islam

Selain itu Denny juga mengatakan tindakan ini untuk melakukan perubahan dalam wujud pembauran produk-produk dan layanan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan.

Telkomsel Prabayar juga meluncurkan varian paket baru, seperti UnlimitedMax, InternetMax dan OMG! Chat, Sosmed dan Nonton tanggal 18 Juni Kemarin.

Kartu perdana yang telah banyak dipasaran akan tetap masih digunakan, selain itu Telkomsel juga mengubah Kartu Halo menjadi Telkomsel Halo.

Sejarah Simpati, Loop dan Kartu AS

Peredaran ketiga kartu ini sudah lama ada dipakai oleh masyarakat Indonesia. Dari ketiga kartu tersebut yang pertama kali meluncur adalah kartu Simpati.

Telkomsel memperkenalkan Simpati pertama kali pada tahun 1997 atau sekitaran 24 tahun yang lalu. Setelah itu baru disusul oleh AS sebagai alternatif Simpati yang lebih murah dari Simpati.

Seiring berjalannya waktu, meluncur Loop yang merupakan produk pra bayar terbaru dari Telkomsel diluncurkan pada tahun 2014.

Sekarang ketiga kartu tesebut telah bergabung dengan nama berubahmenjadi Telkomsel Prabayar.

Baca juga: Gus Miftah Bawa Kabar Duka

Berita Direkomendasikan

4 KOMENTAR

  1. Do you have a spam problem on this website; I also am a blogger, and I was wondering your situation; we have developed some nice procedures and we are looking to exchange methods with other folks, be sure to shoot me an e-mail if interested.

  2. My developer is trying to convince me to move to .net from PHP. I have always disliked the idea because of the costs. But he’s tryiong none the less. I’ve been using WordPress on numerous websites for about a year and am concerned about switching to another platform. I have heard excellent things about blogengine.net. Is there a way I can transfer all my wordpress posts into it? Any kind of help would be greatly appreciated!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler