Global Statistics

All countries
649,812,950
Confirmed
Updated on 4 December 2022 11:16 AM
All countries
624,830,792
Recovered
Updated on 4 December 2022 11:16 AM
All countries
6,646,108
Deaths
Updated on 4 December 2022 11:16 AM
Minggu, Desember 4, 2022

Siswa SMAN 1 Bangkinang Kota Bakal Tampil di Grand Final Miss Teenager Indonesia

- Advertisement -

Bangkinang Kota, Kampartrapost.com – Diva Aqilla Zahra, siswa SMAN 1 Bangkinang Kota bakal tampil di Grand Final Miss Tenager Riau 2021 di Surabaya akhir Desember mendatang.

Diva mengaku ikut ajang lomba ini tak lepas dari ingin membanggakan orang tua, orang di sekitar serta daerah asalnya di ajang nasional kelak.

“Tujuan aku ikut ajang lomba ini bukan hanya karna ingin juara, tapi aku juga pengen bikin orangtua dan orang di sekitarku ikut bangga sama aku. Dan tentunya aku mau mengharumkan nama Riau di tingkat nasional nantinya,” katanya kepada kampartrapost, Jum’at (24/9).

Baca juga: Anti Mager Mager Club, Ini dia Solusi supaya Produktif bagi Kawula Muda
- Advertisement -

Hasil yang Diva peroleh hingga saat ini, adalah hasil jerih payahnya sejak kecil dan juga motivasi dari orang tuanya. Ia juga mengaku self-motivation­ adalah hal terpenting yang harus ia miliki agar tetap produktif dalam menjalani rutinitas kehidupan.

“yang selama ini jadi support system aku itu orangtua, dan yang pasti diri aku sendiri. Aku selalu memotivasi diri aku supaya bisa terus aktif dan ga boleh malas dengan rutinitas yang aku lakukan,” ungkapnya.

- Advertisement -

Diva mengatakan bahwa dirinya memiliki rasa penasaran dengan kemampuan yang ia miliki seperti dalam hal public speaking dan juga mentalitas.

Baca juga: Tiga Wilayah Polandia Cabut Deklarasi Bebas LGBT, Ada Apa?

“yang pertama aku mau uji mental dan cari tahu sedalam apa sih kemampuan public speaking aku, juga mau menantang diri buat tampil di depan orang banyak,” jelasnya.

- Advertisement -

Kemudian siswa SMAN 1 Bangkinang Kota ini juga ingin kedepannya memiliki track record (rekam jejak) yang mumpuni, itu semua supaya agar bisa bersaing lebih baik kedepannya

“yang kedua karena aku mau nambah pengalaman juga buat penunjang aku ke depannya. Misalnya pas aku join ajang lagi lalu ditanya aku udah ngapain aja sebelumnya? Aku ga bingung jawabnya,” tutupnya. (na)

Baca juga: AS Uji Rudal Hipersonik Mach 5, Lima Kali Kecepatan Suara!
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait