Global Statistics

All countries
649,677,375
Confirmed
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
All countries
624,774,892
Recovered
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
All countries
6,645,774
Deaths
Updated on 4 December 2022 5:14 AM
Minggu, Desember 4, 2022

Tanggapi Aksi Abdul Muis, HMI Badko Riau Kepri Angkat Bicara

- Advertisement -

Kampartrapost.com – Belakangan ramai diberitakan di media Sosial serta media online terkait intruksi yang dikeluarkan oleh Abdul Muis yang mengaku sebagai Ketua Umum PB HMI terkait kegagalan presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin telah gagal dalam memenuhi hak-hak warga Indonesia dalam pandemi Covid-19. Rencana aksi yang digelar pada tanggal 6,13 dan 16 Agustus 2021 ini diberi nama #AgustusMerdeka.

Menanggapi pemberitaan tersebut, Ilham Mandala Anugrah sebagai Sekretaris Umum Badko HMI Riau – Kepulauan Riau menyebutkan bahwasannya Badko serta cabang se Riau – Kepulauan Riau sejauh ini hanya mengakui kepemimpinan PB HMI dibawah Raihan Ariatama, M. Ichya Alimuddin serta Abdul Robby Syahrir. Masing-masing sebagai Ketua Umum, Sekretaris Jenderal dan Bendahara Umum PB HMI.

Baca juga: KPK Tuding Ombudsman Langgar Konstitusi karena Periksa Laporan TWK

Ia juga mengajak kader-kader HMI Riau-Kepri jangan sampai dengan mudah terprovokasi oleh himbauan yang mengatasnamakan Ketua Umum PB HMI. Ia mengajak kepada kader HMI se Riau-Kepri agar lebih fokus dalam mensosialisasikan 3 T yaitu (testing, tracing treatment), 5 M yaitu (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) serta mensukseskan program Vaksinasi dalam upaya memberantas mata rantai penularan Covid-19.

- Advertisement -

Terakhir ia berharap agar kepada kader-kader se Riau-Kepri untuk selalu berkolaborasi dengan pemerintah dan mensukseskan agenda pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19.

Baca juga: Peretas Matikan Sistem Pemesanan Vaksinasi Covid-19 di Italia
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait