Global Statistics

All countries
648,931,066
Confirmed
Updated on 2 December 2022 9:55 PM
All countries
624,949,189
Recovered
Updated on 2 December 2022 9:55 PM
All countries
6,643,618
Deaths
Updated on 2 December 2022 9:55 PM
Sabtu, Desember 3, 2022

Theo Samuel Pasaribu, Anak Muda Kampar yang Pernah Ikut Audisi X Factor Indonesia

- Advertisement -

Kampar, Kampartrapost.com – Setiap orang sudah dianugerahkan bakat dan skill sejak ia lahir ke dunia. Bakat setiap orangpun berbeda beda. Sehingga menghasilkan berbagai prestasi sesuai dengan bidangnya masing masing.

Seperti remaja satu ini, ia adalah Theo Samuel Pasaribu, akrab disapa dengan panggilan Teo, remaja tampan satu ini sudah memiliki banyak prestasi sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Prestasi yang diraih ia dapatkan karena Teo merupakan anak yang aktif dalam setiap kompetisi dan tidak pernah ketinggalan informasi.

Baca juga: Ratri Atlet Asal Kampar Penyumbang Emas Pertama bagi Indonesia
- Advertisement -

Bakat yang dimilikinya ialah bernyayi. Bakat Teo dalam bernyanyi sudah ada dalam dirinya sejak kecil. Sehingga karena bakatnya tersebut, ia banyak menuai prestasi dari tingkat daerah hingga nasional.

Saat ini Teo sudah duduk di bangku kelas 9 di salah satu SMP yang ada di Kampar. Di usianya yang terbilang sangat muda, Teo termasuk ke dalam kategori anak yang menonjol dari teman temannya karena prestasinya tersebut.

- Advertisement -

“Sebenarnya aku itu orangnya update kalau soal kompetisi nyanyi kayak gini, dan aku gk mau menyianyiakan kesempatan yang aku punya,” ungkapnya kepada Kampartrapost, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Ini Penjelasan Seniman Riau Tentang Mural yang Sedang Viral

Siapa sangka bahwa remaja Kampar satu ini juga tergabung dalam Forum Anak Kabupaten Kampar yang langsung dinaungi oleh DPPKB3A Kampar. Dari sisi ini terlihat bahwa Teo sangat serius dalam meniti karirnya ke depan seperti apa.

- Advertisement -

Tidak disangka pada tahun 2020 silam, Teo mampu meraih juara 1 (satu) tingkat provinsi Riau untuk menjadi perwakilan Riau ke tingkat nasional dalam kegiatan Hari Anak Nasional yang langsung dinaungi oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Dan masih banyak lagi pencapaian-pencapaian lainnya yang diraih oleh Teo.

“Kalau untuk kompetisi nyanyi sendiri alhamdulillah aku banyak bawa pulang piala dan hadiah lainnya, dan aku juga suka bergabung dengan organisasi-organisasi kaya gitu, yaa supaya tidak ketinggalan informasi kalau ada kompetisi menyanyi yang baru,” jelasnya.

Baca juga: Update Privasi Kontroversial, Turki Denda WhatsApp 197.000 Euro

Beberapa waktu lalu Teo ternyata mengikuti audisi X FACTOR INDONESIA. Seperti yang kita tau, bahwa dunia Tarik suara sangat banyak diminati, terutama oleh Teo sendiri. Bakat yang dimilikinya merupakan sekaligus hobinya.

Theo Samuel Pasaribu, Anak Muda Kampar yang Pernah Ikut Audisi X Factor Indonesia

Selain mengikuti kompetisi, Teo juga kerap diundang untuk bernyanyi di acara acara besar yang ada di Kampar. Secara tidak langsung, potensi yang ia punya juga dapat menghasilkan pundi-pundi uang diusianya yang terbilang sangat muda.

Tentunya Teo tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang kepadanya. Teo berencana akan berkarir di dunia Tarik suara. Dengan mengikuti ajang-ajang pencarian bakat dibidang bernyanyi.

Baca juga: Candi Muara Takus, Kerajaan Dan Pusat Peradaban Sumatera yang Terlupakan

Mendapat bocoran dari Teo sendiri bahwa ia akan mengikuti ajang besar tahun ini yaitu The Voice Kids Indonesia. Bukan itu saja, Teo juga akan mengeluarkan single perdana terbarunya pada tahun ini juga.

Dengan berbekal pengalaman yang banyak, semakin memantapkan langkah remaja satu ini dalam mewujudkan mimpinya satu demi satu. Teo berharap ia dapat berbagi dengan yang lain tentang pengalamannya selama ini.

Sehingga anak-anak muda diluar sana terutama yang seusianya mampu termotivasi untuk lebih giat belajar dan mengembangkan potensi dalam diri masing masing. (na)

Baca juga: Leani di Paralimpiade Tokyo 2020: 2 Emas, 1 Perak
- Advertisement -

Rekomendasi untuk Anda

Berita Terkait