Tim KUKERTA Tangkerang Tengah 2021 Bagikan 100 Paket Masker dan Handsanitizer ke Masyarakat

Pekanbaru, Kampartrapost.com – Tim KKN (Kuliah Kerja Nyata) Balek Kampung wilayah Tangkerang Tengah Universitas Riau 2021 melakukan kegiatan pendistribusian 100 paket 3M ke tempat-tempat umum yang ada di Kelurahan Tangkerang Tengah seperti Masjid Rahmatullah, Puskesmas Garuda, Panti Asuhan Annisa dan Kantor Kelurahan Tangkerang Tengah (3/8/2021).

Program pembagian paket 3M merupakan bagian dari program Tema Unggulan kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang diinisiasi oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Baca juga: Polisi dan Tim SAR Bantu Pencarian Sakiya

Selain itu juga, program ini dilakukan sebagai salah satu respon dari tim KKN Tangkerang Tengah untuk melakukan pencegahan terhadap virus COVID 19. Adapun isi dari paket ini berupa 3 buah masker medis dan 1 botol hand sanitizer 60ml.

Dalam pendistribusiannya, tim KKN Tangkerang Tengah memilih tempat-tempat yang merupakan fasilitas umum yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Kelurahan Tangkerang Tengah. Sehingga masyarakat selalu diingatkan untuk tidak lupa menggunakan masker, menjaga jarak, dan membersihkan tangan dengan mencuci tangan atau hand sanitizer.

Sebaran paket 3M ini pun beragam, yaitu 20 Paket untuk Masjid Rahmatullah, 20 Paket untuk Kantor Lurah Tangkerang Tengah, 30 Paket untuk Puskesmas Garuda, dan 30 Paket untuk Panti Asuhan Annisa.

Program ini tentunya disambut baik oleh Lurah Tangkerang Tengah, Rizki A. S.Sos, M.IP. yang mana pihak kelurahan berharap khususnya untuk mahasiswa agar selalu melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat setempat.

Baca juga: Delapan Orang Napi Bebas, Bupati Rohil Serahkan Remisi Umum

Berita Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler